Jangan Bawa Ini ke Ruangan Ujian CAT CPNS

Jangan Bawa Ini ke Ruangan Ujian CAT CPNS

Ujian CAT CPNS (Foto: ilustrasi)

Tanjungpinang - Computer Assisted Tes (CAT) untuk CPNS Kota Tanjungpinang akan dilaksanakan tanggal 1-2 November 2018 di CK hotel Tanjungpinang, Selasa (30/10/2018).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tanjungpinang Tengku Dahlan menegaskan, saat berlansung tes CAT nanti peserta CPNS di larang keras membawa handphone dan alat komunikasi lainnya saat berada di ruangan, bagi peserta yang ketahuan membawa langsung dibatalkan ujiannya.

"Sanksinya jika ketahuan, langsung dibatalkan ujiannya dan tak bisa mengikuti ujian selama-lamanya, maka dari itu kami menghimbau bagi para peserta untuk menaati peraturan tersebut," Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tanjungpinang Tengku Dahlan.

Ia menjelaskan adapun skemanya, mulai peserta masuk ke halaman hotel langsung petugas dari BKN atau Satpam hotel mengarahkan parkiran peserta. Setelah itu sebanyak empat orang petugas dari BKPSDM akan mengarahkan pintu masuk dan keluar peserta ujian.

"Nantinya ada lima petugas membantu peserta ujian untuk menitipkan barang," katanya.

Selain itu, pihaknya menempatkan sebanyak 10 orang untuk membantu registerasi peserta ujian dan mencontreng kesesuain no ujian dengan absen manual. Setelah itu, katanya, dilanjutkan dengan cek body peserta ujian.

"Sudah steril, baru peserta ke ruangan tunggu, di sana juga di diawasi oleh petugas dari BKN dan masuk keruangan ujian," jelasnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews