Lagi, Polisi Ringkus Satu Pencuri Uang Milik Petinggi Demokrat Kepri

Lagi, Polisi Ringkus Satu Pencuri Uang Milik Petinggi Demokrat Kepri

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Tanjungpinang - Perburuan polisi terhadap kawanan pencuri uang milik petinggi Partai Demokrat Kepri membuahkan hasil. Satu orang diringkus dalam penangkapan di Jawa Timur.

Namun demikian, polisi belum mengungkapkan jati diri pelaku. Sebelumnya, dua dari lima pelaku yakni Ria Kusnandar dan Bintang Edward Simamora telah ditangkap.

"Benar, penangkapan itu dipimpin oleh Kapolsek Bukit Bestari Kompol Arbaridi Jumhur," kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Jumat (26/10/2018).

Ucok menyebut satu pelaku tersebut kini dalam perjalanan menuju Tanjungpinang.

Sebelumnya, Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Arbaridi Jumhur mengatakan, pelaku terdiri lima orang, mereka ini sindikat dengan kasus yang sama dan pernah ditangkap Polda Jawa Timur.

Baca: Pencoleng Uang Rp 130 Juta Milik Petinggi Demokrat Kepri Dibekuk Polisi

Peristiwa pembobolan ini terjadi pada Kamis (19/10/2018) sekira pukul 14.30 WIB. Mobil Daihatsu Taruna BP 1970 TY milik Direktur Eksekutif Partai Demokrat Provinsi Kepri, Remon dibobol kawanan ini saat parkir di depan Kantor Partai Demokrat Kepri di Jl Sulaiman, Ruko Green View, Bukit Bestari, Tanjungpinang. Uang Rp 130 juta raib dibawa kabur pencoleng ini.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews