Hamid Rizal : Nawacita Presiden Menguntungkan Daerah Perbatasan

Hamid Rizal : Nawacita Presiden Menguntungkan Daerah Perbatasan

Natuna - Sebagai salah satu wilayah perbatasan, Kabupaten Natuna patut merasa bersyukur karena diberikan perhatian lebih berupa program percepatan pembangunan sebagai implementasi Nawacita Presiden Republik Indonesia yang menginginkan prioritas pembangunan harus dimulai dari wilayah pinggiran, pesisir dan perbatasan.

Geliat pembangunan ini juga harus disikapi secara bijak oleh seluruh elemen pembangunan melalui kontribusi dan kerja nyata, tidak berpangku tangan menjadi penonton di pembangunan di negeri sendiri.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Natuna H. Abdul Hamid Rizal saat menyampaikan sambutan pada acara Syukuran Peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-19, tahun 2018 yang digelar di Pantai Kencana, Ranai, Jumat (12/10/2018) malam.

Menurut Hamid, Kemajuan Natuna juga tidak lepas dari kinerja pak presiden dengan nawacitanya nomor 3 membangun dari daerah perbatasan. Untuk itu Hamid berharap semua unsur di pemerintahan Natuna saling bekerjasama dalam mewujudkan program presiden yang dinilainya sangat baik demi kemajuan daerah perbatasan.

"Kita yang dinatuna harus selalu kompak dan semua harus berkontribusi dalam menatap kemajuan Natuna kedepannya," tuturnya.

Selain itu, Hamid Rizal mengingatkan bahwa tidak berapa lama lagi bangsa ini akan menyongsong pesta demokrasi dimana setiap warga negara memiliki hak dan peran penting dalam menentukan arah pembangunan bangsa melalui suara yang diberikan.

Untuk mewujudkan pelaksanaan pemilu yang kondusif, Hamid Rizal menghimbau kepada  seluruh unsur untuk mendukung terwujudnya  stabilitas sosial, menyikapi segala aksi propaganda politik dengan bijak dan mengutamakan kebersamaan serta menghargai segala perbedaan yang ada.

(*/adv)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews