Konsultan Diduga Bunuh Diri, Warga Ranai Natuna Geger

Konsultan Diduga Bunuh Diri, Warga Ranai Natuna Geger

Petugas kepolisian dari Polres Natuna mengevakuasi jenazah Dwi dari kediamannya, Rabu (24/10/2018). (Foto: Jali/Batamnews)

Natuna - Warga di Kelurahan Ranai Darat digegerkan oleh kematian Dwi Kurniawan (36). Pria yang bekerja sebagai konsultan itu ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Rabu (24/10/2018) siang. Diduga Dwi bunuh diri.

Belum diketahui dengan pasti motif pria kelahiran tahun 1982 ini nekat akhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamarnya.

Robi salah seorang rekan Dwi mengatakan, yang pertama mengahui peristiwa ini adalah kakak ipar Dwi. Ia saat itu akan mengajak makan siang. 

Setelah dibuka kamar, kakak iparnya kaget melihat Dwi sudah tergantung dengan seutas kain gorden dan banyak ceceran darah.

"Kakak iparnya teriak, saya pikir mau melahirkan," ucap Robi kepada batamnews.co.id.

Sebelumnya kata Robi, tidak ada yang janggal dan tingkah aneh diperlihatkan korban, "Sehari-hari dia biasa-biasa saja dan tidak ada tanda aneh," jelas Robi.

Pantauan di lokasi kejadian, kerumunan warga terlihat memadati lokasi. Para tetangga tidak menyangka jika Dwi yang sehari-hari bekerja sebagai seorang konsultan ini nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri.

"Dalam pergaulan sehari-hari orangnya baik pak dan ramah. Saya tidak menyangka bisa terjadi seperti ini," ucap salah seorang warga.

Tim Polres Natuna yang dipimpin oleh Kasatreskrim AKP Edy Wiyanto langsung ke TKP. Saat ini jenazah Dwi Kurniawan sudah dibawa ke RSUD Natuna.

Dwi Kurniawan yang berprofesi sebagai seorang konsultan di salah satu perusahaan di Ranai meninggalkan seorang istri dan anak.

(jmm)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews