Menpan Yuddy: BP Batam Sudah Keluar Jalur

Menpan Yuddy: BP Batam Sudah Keluar Jalur

Menpan RB, Yuddy Chrisnandi. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Yuddy Chrisnandi menegaskan akan melakukan evaluasi terhadap Badan Pengusahaan (BP Batam). Yuddy menilai BP Batam saat ini sudah keluar jalur.

Hal itu disampaikan Yuddy saat jumpa pers di Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Batam di Baloi, Selasa (12/5/2015) sore.

"BP Batam akan dievaluasi, harus dikembalikan pada tujuan awalnya," ujar Menpan RB Yuddy Chrisnandi usai menghadiri acara di Kantor Pemuda dan Olah Raga.

Yuddy mengatakan, tujuan awal BP Batam ini adalah sebagai lokomotif yang berfungsi sebagai roda penggerak ekonomi nasional.

BP Kawasan atau yang dulu dikenal sebagai Otorita Batam juga dipersiapkan memajukan kawasan hinterland dan dulunya BP Batam bertujuan untuk memaksimalkan sumber daya alam.

Namun, tambah Yuddy, seiring dengan berjalannya waktu dan masuk era reformasi saat ini, tujuan awal yang diwacanakan oleh para pendahulu jadi tertinggal. "Makanya sekarang harus dikembalikan pada fungsinya,' kata Yuddy.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews