Pemko Bagikan Ribuan Kupon Sembako di Tiga Kelurahan

Pemko Bagikan Ribuan Kupon Sembako di Tiga Kelurahan

Pembagian sembako di Sekupang. (foto: alfi kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam, menggelar Bazar Sembako Murah Pemko Batam 2015 di Gedung Beringin Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepri, pada Jumat (8/5/2015).

Bazar Pemko 2015 itu, hanya diprioritaskan kepada masyarakat menengah ke bawah, dengan membawa kupon yang sudah bagikan langsung pihak Kelurahan kerumah warga yang berhak menerima kupon tersebut.

"Kita menerapkan sistem door to door untuk membagikan kupon, agar kupon ini jatuh ke tangan yang berhak menerimanya," kata M Arman, Sekretaris Kecamatan Sekupang, kepada Batamnews.co.id, Jumat (5/5) sore.

Sebanyak 1.900 kupon dibagikan ke tiga kelurahan yaitu Tanjungpinggir, Tanjungriau dan Sei Harapan yang dibagikan langsung oleh masing-masing lurah dan didampingi Sekcam.

Kupon itu seharga Rp 50 ribu yang berisikan beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter dan gula pasir 2 kilogram.

Bazar Pemko Batam 2015 ini, adalah tahap pertama dan akan ada lagi satu tahapan pembagian sembako yang akan digelar dua pekan lagi.

Warga turut senang menyambut bazar ini, karena dengan uang Rp 50 ribu, sudah dapat sembako yang banyak dan kwalitasnya baik.

"Saya bersyukur bisa dapat sembako murah dan bagus seperti ini, kalau bisa sih sering ada," kata Anisah (36), salah seorang warga Tanjungriau.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews