Ibu-ibu Syok Mobilnya Disundul Truk Kontainer

Ibu-ibu Syok Mobilnya Disundul Truk Kontainer

Mobil Toyota Rush tampak penyok di bagian belakang akibat diseruduk truk kontainer di Batam Centre, Rabu (24/10/2018). (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Entah karena tak sempat rem, sopir truk kontainer melaju menyereduk sebuah mobil jenis Toyota Rush di Jl Sudirman, Batam Centre, persis di depan kantor pos, Rabu (24/10/2018).

Untungnya hanya bagian mobil toyota bernopol BP 1235 EI yang ringsek. Tidak ada korban dalam kejadian pukul 17.00 WIB tersebut

Pengemudi rush ternyata seorang ibu-ibu. Ia tampak syok, dengan bersembunyi di dalam ruangan mesin ATM di dekat lokasi.

Rohim, saksi mata mengatakan kejadian bermula pada saat pengemudi toyota Rush hendak keluar dari parkiran toko alfamart.

Juru parkir yang ada di sana pun ada untuk membantu mengeluarkan mobil. Juru parkir sudah sempat mencoba memberhentikan mobil tersebut dengan cara menggedor-gedor bodi samping mobil ketika melihat ada truk melaju dari arah belakang, namun si ibu tidak mendengar dan tabrakan tidak bisa dihindari.

“Nggak tau tuh kenapa si ibuk sampai nggak bisa dengar, padahal udah digedor-gedor,” kata dia.

Tampak petugas direktorat pengamanan (Ditpam) Badan Pengusahaan Batam yang berkantor di dekat lokasi itu mencoba mengendalikan situasi. Sopir truk kontainer, Suratman mengaku akan bertanggung jawab dengan membawa mobil yang diseruduknya ke bengkel terdekat.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews