Pengendara Smash Terkapar, Handle Rem Tertancap di Tangan

Pengendara Smash Terkapar, Handle Rem Tertancap di Tangan

Pria tak dikenal luka para usai motor yang dikendarainya kecelakaan di Sei Lakam, Karimun. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Seorang pria terkapar di pinggir jalan A Yani, Sei Lakam, depan Swalayan Hawai, Karimun. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut terlibat kecelakaan dengan pengendara lainnya, Selasa (16/10/2018) malam.

Pria malang tersebut datang dari arah Baran menuju arah Balai menggunakan sepeda motor Suzuki Smash BP 2513 KA. Sepeda motornya diduga bertabrakan dengan pengendara lainnya yang dikabarkan juga searah.

"Keduanya sama-sama datang dari arah Baran," kata Putra, seorang warga di sekitar lokasi.

Akibat tabrakan tersebut, kedua pengendara terlempar dari sepeda motor. Pria pengendara Suzuki Smash terjatuh ke sebelah kanan jalan dan langsung tak sadarkan diri. 

Diduga dia terhempas di bagian kepala. Selain pingsan, dia juga mengalami luka yang cukup serius di bagian wajah, kaki sebelah kanan dan tangan sebelah kanan.

"Dua-duanya terjatuh. Tapi yang satu langsung tak sadarkan diri. Dia tampak mengalami luka cukup parah," kata Putra.

Namun, seorang pengendara yang bertabrakan dengannya masih bisa berdiri. Bahkan sesaat setelah bertabrakan, dia menghidupkan sepeda motornya dan meninggalkan lokasi.

Sementara itu, Satlantas Polres Karimun telah mendatangi korban. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut mengalami luka di bagian kepala, kaki, tangan kanan akibat handle rem yang patah dan menancap.

"Korban tidak sadarkan diri, dia mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan tangan. Kita telah melakukan pendataan dan memberikan penanganan serta pengobatan," ujar Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy, Rabu (17/10/2018).

Kemudian, untuk seorang pengendara yang terlibat dalam kecelakaan dan melarikan diri, polisi masih melakukan penyelidikan.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews