Tiga Pelajar MTS Tanjungpinang Bersimbah Darah di Jalan

Tiga Pelajar MTS Tanjungpinang Bersimbah Darah di Jalan

Tiga orang pelajar MTS Tanjungpinang mengalami kecelakaan di Jl Ir Sutami, Tanjungpinang, Rabu (24/10/2018). (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Tiga orang pelajar MTS di Tanjungpinang terkapar di jalan raya terlibat tabrakan antar sepeda motor, Selasa (23/10/2018) siang sekitar pukul 12.45 WIB. Lokasi kejadian di Jl Ir Sutami di depan MIN Tanjungpinang

Ketiganya berboncengan dengan sepeda motor Honda Supra BP 2249 QT. Mereka melaju dari arah lampu merah Dokabu menuju ke arah Kampung Suka Berenang. Kendaraan ini ingin memotong kendaraan didepannya, namun tidak terlewati.

Dari arah berlawanan muncul pemotor lain mengendarai Honda Scoopy bernopol BP 3893 PT. "Mereka hilang kendali dan terjatuh, karena memasuki jalur berlawanan. Tabrakan terjadi dengan sepeda motor lain," kata seorang saksi mata di lokasi.

Pelajar yang mengendarai sepeda motor itu tidak sadar. Ia mengalami luka berat di bagian tangan, sementara dua temannya mengalami luka ringan di tangan dan kaki.

Tampak petugas lalu-lintas Polres Tanjungpinang tengah melakukan evakuasi kendaraan korban. Polisi juga sedang mendata identitas korban.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews