5.399 CPNS Pemko Batam Lulus Administrasi, Ini Jadwal Seleksi Lanjutan

5.399 CPNS Pemko Batam Lulus Administrasi, Ini Jadwal Seleksi Lanjutan

Para pelamar CPNS Kemenkumham di Tanjugpinang. (Foto: ilustrasi/Batamnews)

Batam - Sebanyak 5.399 pelamar dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal ini berdasarkan data yang diperoleh dari situs bkpsdm.batam.go.id.

Para pelamar yang lolos seleksi administrasi akan menghadapi tahap selanjutnya, persaingan ini untuk kuota CPNS Pemerintah Kota Batam sebanyak 363 orang. Dan didominan bagi tenaga guru dan kesehatan.

Berdasarkan surat yang dikeluarkan Wali Kota Batam, HM Rudi baru-baru ini, setiap pelamar yang lolos seleksi administrasi akan ikut tahap selanjutnya yaitu seleksi kompetensi dasar (SKD)

Setiap pelamar yang dinyatakan lulus juga dapat mencetak kartu peserta ujian CPNS 2018 melalui SSCN di https://sscn.bkn.co.id. Kemudian pada saat pelaksanaan SKD, peserta diwajibkan berpakaian kemeja warna putih polos dan celana/rok warna hitam serta memakai sepatu.

"Membawa KTP asli yang masih berlaku, kartu pendaftaran CPNS tahun 2018, dan kartu peserta ujian CPNS tahun 2018," ujar Rudi dalam surat tersebut.

Ujian Computer Assisted Test (CAT) akan dilaksanakan di UPT CAT Kantor Regional (Kanreg) XII BKN di Kantor Gedung Bersama Pemerintah Kota Batam, Jl Engku Putri No.17 Batam Center, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.

Dan dilakukan mulai 26 Oktober-17 November 2018 (pukul 8.00 WIB s/d selesai).

"Bagi peserta yang lulus seleksi administrasi akan mendapatkan jadwal sesi ujian SKD dan dapat dilihat pada Kamis, 25 Oktober 2018 di https://bkpsdm.batam.go.id dan https://mediacenter.batam.go.id," katanya.

Setiap peserta yang akan ikut SKD harus sesui dengan jadwal yang ditentukan, jika tidak hadir maka akan dinyatakan tidak lolos.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews