Hampir Sebulan Tak Pulang, Maisyaroh di Mana Dirimu?

Hampir Sebulan Tak Pulang, Maisyaroh di Mana Dirimu?

Maisyaroh Wulandari (15), pelajar Tanjungpinang yang dilaporkan hampir sebulan menghilang.

Tanjungpinang - Seorang pelajar di Tanjungpinang, Maisyaroh Wulandari (15), dilaporkan sudah hampir sebulan terakhir meninggalkan rumah. Keluarga gadis itu kebingungan dan melapor ke polisi.

Maisaroh dikabarkan pergi meninggalkan rumahnya di Jalan Ahmad Yani no.56 Kelurahan Sei Jang pada Senin (1/10/2018) sekitar pukul 08.00 WIB kemarin. Saat pergi, dia mengenakan baju warna cream putih dan celana hitam.

"Orang tua angkatnya yang melaporkan kehilangan pada Selasa (2/10/2018) kemarin," kata Kanit Reskrim Polsek KKP SBP Tanjungpinang Aiptu Freddy Simanjuntak.

Freddy mengatakan, hingga saat ini belum diketahui keberadaan Maisyaroh. Orang tua angkatnya juga tak tahu alasan kepergian gadis itu karena tidak pamit.

"Orang tua angkatnya Veronika Dwi Januarti pun telah menghubungi orang tua kandung Maisyaroh, tapi mereka tak juga tahu keberadaan gadis itu," ujarnya.

Sehingga lanjutnya, Polsek KKP membuat surat pemberitahuan kehilangan di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, sebab pelabuhan merupakan pintu masuk masuk dan keluar.

"Kami berharap bagi masyarakat yang pernah melihat keberadaan anak ini, segera menginformasikan kepada kami,"sebutnya.

Selama kurun waktu 2018 ini, Polsek KKP Tanjungpinang mencatat ada sebanyak empat laporan kehilangan orang. 

"Pertama Sri Rohani (17), Arnold Tambunan,Desi Suyanti dan terakhir Maisyaroh," ungkapnya.

Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan empat orang yang dilaporkan hilang ini agar dapat menghubungi unit Reskrim Polsek KKP SBP Tanjungpinang 081270752752.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews