Anggota TNI Tewas Berkelahi dengan Keamanan Cafe

Anggota TNI Tewas Berkelahi dengan Keamanan Cafe

BATAMNEWS.CO.ID, Bogor - Seorang anggota TNI dari kesatuan Denpal Divif 1/Kostrad, Sersan Dua (Serda) Bambang Wahyudi tewas dalam sebuah perkelahian di kafe Shanghai di Cibinong Kabupaten Bogor Senin (11/5) dini hari WIB. Bambang tewas setelah berkelahi dengan keamanan Cafe Shanghai, di Cibinong bernama Daniel.

Kapolres Kabupaten Bogor, Ajun Komisaris Besar Suyudi Ario Seto dalam keterangannya, Senin (11/5) mengatakan kejadian tersebut berawal ketika Bambang terlibat perselisihan dengan salah satu pengunjung kafe.

Daniel yang saat itu tidak jauh dari kegaduhan tersebut mendekati kedua orang yang terlibat perselisihan. Saat itu, Daniel mencoba menghardik dan melerai keduanya. Bambang yang dipaksa keluar tidak terima dengan perlakuan Daniel. Ketika berada di luar kafe terjadi perkelahian.

"Diduga Bambang yang marah dan spontan melukai pelipis Daniel dengan senjata tajam," kata Suyudi.

Mendapat perlawanan dari lawan, Daniel memukul kepala Bambang dengan sebuah botol minuman. Setelah dipukul, Bambang jatuh dengan luka di bagian kepala. "Bambang meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit," jelas Suyudi.

Pascakejadian, polisi sudah tiga orang dimintai keterangan. Semua saksi, berasal dari manajemen kafe. Kasat Reskrim Kebupaten Polres Bogor, Ajun Komisaris Faisal Pasaribu mengatakan, hasil sementara pemeriksaan peristiwa yang menewaskan Serda Bambang merupakan perkelahian satu lawan satu.

Pihak kepolisian selain menangkap Daniel juga mengamankan sebuah pisau, botol minuman yang digunakan pelaku melakukan penganiayaan untuk dijadikan barang bukti. Sementara, cafe dan lokasi perkelahian sudah diberikan garis polisi.

sumber: Berita Satu

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews