Warga Bengkong Harapan Batam Tewas Tenggelam di Tanjungpinggir

Warga Bengkong Harapan Batam Tewas Tenggelam di Tanjungpinggir

Petugas Basarnas dan warga mencari pria tenggelam di Tanjungpinggir, Batam. (foto: alfi kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - M Nuradmidi (22), pemuda lulusan D3 Pelayaran, tewas tenggelam di Pantai Tanjungpinggir, Sekupang, Batam, pada Minggu (10/5/2015) sekira pukul 17.35 WIB.

Kejadian berawal saat Nuradmidi (22) warga Bengkong Harapan 2 Blok N No 26 RT 01 RW 09 beserta temannya, Anton pergi ke Pantai Tanjungpinggir sekira pukul 14.20 WIB.

Sesampai di pantai, Nuradmidi yang masih mengenakan celana jeans pendek, langsung berenang ke tengah laut, bersama teman satu rumahnya, Anton.


"Pas kami berenang, dia (Nuradmidi) kelelahan katanya, trus narik-narik saya, trus gak lama kemudian dia tenggelam sekitar jam tiga," kata Anton, kepada Batamnews.co.id, Minggu (10/5) sore.

Setelah dilakukan pencarian hampir tiga jam oleh Basarnas yang dibantu Polair dan pengunjung, jasad Nuradmidi ditemukan pengunjung yang membantu mencari jasadnya.

"Aku fikir tadi teman yang bercanda, kepala orang nyenggol pinggulku, tapi pas aku pegang kaku aja dan pas aku angkat, ternyata orang yang dicari," kata Lubis, pengunjung yang menemui jasad Nuradmidi.

Jasad Nuradmidi, ditemukan sekitar 25 meter dari bibir pantai, dengan kondisi mulut mengeluarkan buih putih.


Sementara jenazahnya sekarang berada di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP), Sekupang untuk dimandikan. "Setelah jenazahnya dimandikan, nanti akan kami bawa pulang ke Bengkong," kata Suryanto Ketua RT 01.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews