6 Peristiwa Horor dengan 6 Mayat di Batam Selama Sepekan

6 Peristiwa Horor dengan 6 Mayat di Batam Selama Sepekan

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kota Batam semakin mengerikan, dalam kurun waktu seminggu ada enam jenazah yang masuk, ke kamar jenazah Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) di Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Mayat-mayat tersebut berasal dari berbagai kasus, mulai dari pembunuhan, hingga tenggelam:

1. Pertama berawal dari penemuan jenazah Wakil Kepala Pertamina Kabil, pada Minggu 3 Mei 2015 lalu yang ditemukan bersimbah darah di Rempang Cate, setelah dibunuh di kamar 201 Baloi Garden Hotel oleh sepasang kekasih, Yusfrizaldi dan Irma.

2. Berselang dua hari, pada Selasa 5 Mei 2015 lalu, ditemukannya tulang belulang di sekitar jembatan dua Barelang, oleh warga yang hendak pergi berkebun, tulang belulang wanita tanpa identitas itu, diduga korban pemerkosaan dan kemudian dimutilasi.

3. Kemudian jasad seorang penjual kayu asal Igal, Tembilahan, Riau, Ibrahim ditemukan membusuk di semak tepi jalan Tambesi Bengkel, yang ditutupi dengan triplek, kayu dan ditindih batu, pada Selasa 5 Mei 2015, sekira pukul 18.50 WIB.

Kematian Ibrahim ini, diduga ia korban pembunuhan, sebab ada bekas hantaman benda keras di kepala bagian belakangnya.

4. Setelah itu, penemuan jasad seorang lelaki berwarga Negara Singapura, Tan Shih Cheng, yang ditemukan membusuk di kamar 401 Sindo Gemilang Hotel, di Nagoya, Lubukbaja, Kota Batam, pada Sabtu (9/5/2015) sekira pukul 15.05 WIB lalu.

5. Kali ini, bocah ingusan berusia 7 tahun ditemukan meninggal, pada Minggu (10/5/2015) sekira pukul 12.00 WIB, dengan kondisi mulut mengeluarkan buih putih dan mengeluarkan aroma busuk.

Hendri anak bungsu dari tiga bersaudara, pasangan Mansur dan Farida, meninggal setelah terkunci di dalam mobil space wagon BP 1450 ZS milik Daniel, tetangga Mansur.

Diduga Hendri meninggal karena kekurangan oksigen, karena terkurung di mobil yang dalam keadaan pintu terkunci dan kaca tertutup rapat.

6. Terakhir, M. Nuradmidi (22), seorang pemuda lulusan D3 pelayaran yang tinggal di Bengkong Harapan dua, Blok N no. 26 Rt. 01 Rw. 09, ditemukan mengambang didalam air laut Pantai Tanjungpinggir.

Setelah sebelumnya ia di ketahui tenggelam, karena otot-ototnya keram ketika ia sedang berenang.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews