Banyak Akun Homoseksual Batam Masih Gentayangan di Media Sosial

Banyak Akun Homoseksual Batam Masih Gentayangan di Media Sosial

DV, pria homoseksual yang membuka layanan seks saat dihadirkan di Mapolresta Barelang. (Foto: Johannes Saragih/batamnews)

Batam - Satu pelaku prostitusi gay di Batam berhasil diringkus jajaran Polresta Barelang beberapa waktu lalu. Namun, puluhan kaum homoseksual lainnya masih leluasa menawarkan diri mereka melalui media sosial. 

Pantauan Batamnews.co.id, Selasa (30/10/2018) akun tersebut terdapat di media sosial twitter. Setidaknya ada 30-an akun yang mengatasnamakan gay Batam.

Baca: DV Jaring Pelanggan Lewat Twitter dan Facebook

Seperti akun @massagegaybatam, pada akun tersebut di bio sudah dibuat menerima pijat gay. Bahkan, akun dengan pengikut ratusan itu bisa dipanggil keluar Kota Batam. 

"Menerima incall dan outcall luar Batam," tulisnya beserta nomor whatsapp. 

Akun yang dibuat Februari 2017 tersebut juga menampilkan foto adegan seks sejenis di profil akunnya. Setiap tweet promosi yang ditulis, akun menjamin kerahasiaan pelangan.

Selain itu, akun itu juga sudah memiliki ratusan pengikut, sejak satu tahun belakangan ini. Tidak hanya menampilkan foto seks lawan jenis mereka, akun tersebut membagikan video-video vulgar tersebut. 

Sedangkan di beberapa akun lain, dibuat berdasarkan daerah seperti akun @gaybatuajibatam atau @gaypiayubatam. Sama seperti akun lain, mereka juga menawakan untuk melakukan layanan maupun ajakan untuk menjalankan aktivitas seksual sesama jenis. 

Baca: Homoseksual Batam Ditangkap, Polisi Amankan Kondom dan Pelumas

Beberapa waktu lalu Polresta Barelang berhasil menangkap seorang gay di Batam yang sedang akan bertransaksi di salah satu hotel. Mereka menjajakan diri kepala sesama jenia dengan tarif Rp800 ribu hingga Rp1.5 juta. Sampai saat ini akun masih tetap aktif. 

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews