Nikah dan Punya 2 Anak, Potret Wajah Istri Khabib Bikin Publik Penasaran

Nikah dan Punya 2 Anak, Potret Wajah Istri Khabib Bikin Publik Penasaran

Khabib Nurmagomedov

Jakarta - Sejak kemenangan kontroversialnya atas The Notorious, Connor McGregor di pertandingan UFC 229, Khabib Nurmagomedov terus menjadi sorotan. Nggak cuma aksinya yang luar biasa di atas ring, namun kisah hidup petarung asal Rusia ini juga membuat penasaran banyak orang.

Berbeda dari atlet sukses lainnya, Khabib cenderung tertutup dengan kehidupan pribadinya, terutama berkaitan dengan pasangan hidup. Tak pelak, sosok wanita di balik kesuksesan Khabib Nurmagomedov belakangan menjadi pertanyaan publik dunia.

Khabib diketahui telah menikah dan memiliki dua orang anak. Namun, pria 30 tahun ini tak pernah mengumbar nama atau mengunggah potret sang istri melalui media sosialnya. Berbeda dari McGregor yang cenderung buka-bukaan soal kehidupan rumah tangganya, Khabib begitu melindungi sang istri dari sorotan kamera.

Satu-satunya potret istri Khabib Nurmagomedov yang dibagikan kepada publik adalah saat keduanya melangsungkan pernikahan dikutip The Sun, Rabu (10/10). Kendati demikian, dalam momen sakral tersebut, sang mempelai wanita menggunakan tudung kepala yang menutupi seluruh wajahnya.

Ia tampak mengenakan gaun pernikahan dominan putih dan menggenggam sebuket bunga. Keduanya menikah pada Juni 2013, sehingga, pada tahun ini usia pernikahan mereka genap 5 tahun.

Anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir 2 tahun setelah pernikahan, pada tanggal 1 Juni 2015. Pada 30 Desember 2017, istri Khabib melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Soal sang anak, Khabib juga sangat menjaga privasinya.

Sebagai orang yang sangat menjaga privasi keluarga, Khabib mengaku tersulut emosi usai menang melawan McGregor. Pasalnya, sang legenda MMA itu menurut Khabib telah berbicara lancang soal keluarga, agamanya, hingga negaranya.

Hal ini yang membuat Khabib melompat keluar ring dan menyerang kubu McGregor. Menurutnya, McGregor telah menghinanya sepanjang persiapan pertandingan.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews