Usai Dihajar Khabib Nurmagomedov Kini Penampilan McGregor Berubah Drastis

Usai Dihajar Khabib Nurmagomedov Kini Penampilan McGregor Berubah Drastis

Photo : Conor McGregor (Foto: viva.co.id)

Batam - Ada perubahan drastis yang sedang terjadi pada diri Conor McGregor, usai dikalahkan Khabib Nurmagomedov di The Ultimate Fighting Championship, alias UFC.

Setelah dicekik hingga menyerah di oktagon di T-Mobile Arena UFC, Nevada, Minggu lalu, 6 Oktober 2018. McGregor tak pernah lagi memajang foto-foto bertelanjang dada, bertarung, berdarah-darah, dan lainnya.

Dari pantauan VIVA, Rabu 17 Oktober 2018, di akun media sosial McGregor, dalam beberapa hari belakangan ini, dia hanya memasang foto-foto dirinya sedang berbusana rapi ala seorang pebisnis besar.

Selain itu, McGregor malah lebih suka mamerkan foto dirinya saat bersama teman-teman bisnisnya, terutama rekan bisnis minuman whisky produksinya.

Tak terlihat lagi, foto McGregor sedang berlatih bela diri. Yang ada, hanya foto kegiatan McGregor berkunjung ke markas tim baseball Amerika, Dallas Cowboys.

Ada juga foto McGregor mengenakan pakaian ala koboi, penguasa ladang-ladang minyak. Dia berpose, seolah-olah sedang memegang dua pistol yang siap ditembakkan.

Dan yang terbaru, McGregor mengunggah sebuah foto wajah dirinya dalam posisi dekat. Di kolom keterangan, ia menuliskan sebuah kalimat yang bernada sindiran.

"Tanyakan pada diri Anda sendiri, bagaimana saya melakukannya," tulis McGregor.

Dari aktivitas di media sosialnya ini, tergambarkan McGregor seolah-olah telah melupakan apa yang dialaminya di UFC.

(aiy)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews