Terungkap Kemarahan Khabib, Tim McGregor Hina Islam dan Ayahnya

Terungkap Kemarahan Khabib, Tim McGregor Hina Islam dan Ayahnya

Khabib

Las Vegas - Kemarahan Khabib Nurmagedov terhadap tim Conor McGregor terkuak. Khabib mengaku mendapat penghinaan mengenai agama, negara, hingga ayahnya. Khabib pun tak terima dan menyerang tim McGregor yang tengah di luar ring.

Sembari melompati pagar ring, ia pun kemudian menyerang seorang pria.

Kejadian itu setelah berhasil menumbangkan McGregor dalam perebutan gelar juara dunia kelas ringan UFC di Las Vegas, Minggu (7/10) siang WIB, terungkap.

McGregor memanaskan suasana jelang pertarungan dengan serangan-serangan komentar miring terhadap Khabib dan timnya. Khabib sendiri memilih untuk tidak larut dalam perang kata melawan McGregor.

Ketenangan Khabib yang terlihat semasa konferensi pers dan hari-hari jelang pertarungan akhirnya habis di arena oktagon. Momen kemarahan Khabib terlihat jelas dalam duel lawan McGregor.

Pada ronde kedua, Khabib sukses mengunci McGregor di bawah dan ia mulai mendaratkan pukulan demi pukulan ke wajah McGregor. Sambil melontarkan pukulan-pukulan tersebut, Khabib sempat berteriak pada McGregor.

"Mari berbicara sekarang!" ucap Khabib sambil terus memukuli McGregor dikutip dari Give Me Sport.

McGregor diam saja saat Khabib melontarkan kata-kata tersebut. Khabib sendiri pada akhirnya memenangkan pertandingan lewat submission di ronde keempat. Cekikan di leher McGregor memaksa petarung Republik Irlandia itu menyerah.

Namun kemenangan juga belum membuat Khabib puas. Setelah menang Khabib langsung melompati oktagon dan melakukan serangan pada rekan McGregor bernama Dillon Danis. Khabib menyebut Danis mendapatkan penghinaan, mulai dari penghinaan tentang agama, negara, hingga ayahnya.

"Lalu bagaimana tentang dia berbicara mengenai agama saya, bicara tentang negara saya, dia bicara tentang ayah saya. Dia datang ke Brooklyn dan merusak bus [pada April 2018] serta hampir membunuh orang-orang. Lalu kenapa orang-orang hanya membicarakan saya melompati pagar?" ucap Khabib.

Sebelum pertandingan McGregor banyak mengeluarkan serangan. Selain menyebut manajer Khabib, Ali Abdelaziz, sebagai teroris McGregor juga sangat yakin bisa menumbangkan Khabib.

"Saya akan sangat kejam. Saya akan membuat lubang di tengkorang orang itu (Khabib), menembus pelipisnya dengan tinju, itulah yang akan saya lakukan," ujar McGregor di sesi konferensi pers.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews