Wakil Gubernur Isdianto Bangga Kepri Raih Peringkat 4 pada MTQ Nasional

Wakil Gubernur Isdianto Bangga Kepri Raih Peringkat 4 pada MTQ Nasional

Medan - Wakil Gubernur Kepri, Isdianto mengaku bangga Kafilah Kepri meraih peringkat 4 pada MTQ Nasional ke-XXVII di Medan, Sumatera Utara. Hal tersebut disampaikan Wagub saat menjamu makan siang Kafilah Kepri, usai shalat Jumat, umat (12/10).

“Saya sudah melihat persiapan kita. Kemudian perjuangan kita yang luar biasa. Dan posisi 4 ini tetap harus disyukur,” Wagub menghibur para kafilah. Wagub mengaku perolehan tersebut cukup baik, mengingat keterbatasan anggaran.

Pemprov Kepri akan melakukan evaluasi terkait raihan tersebut, hingga dapat menjadi pembelajaran di masa mendatang. “Kita jadikan ini pembelajaran untuk menjadi lebih baik. Belajar lagi, datangkan pelatih yang berkualitas, uji tanding dan terus semangat untuk menjadi lebih baik,” ujar Wagub Juara umum ajang dua tahunan ini diraih oleh DKI Jakarta.

 Disusul oleh provinsi Banten dan Sumatera Utara sebagai tuan rumah. Provinsi Kepri berada di peringkat empat, disusul oleh Jawa Timur, Riau, Jabar, Aceh, Daerah Istimewa Yogyakarta, Nusa Tenggara Barat, dan Kalimantan Selatan.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews