BREAKINGNEWS: Puting Beliung Hantam Rumah Warga di Mensanak

BREAKINGNEWS: Puting Beliung Hantam Rumah Warga di Mensanak

Salah satu rumah warga Teluk Punak, Desa Mensanak yang terkena musibah dihantam angin puting beliung (Foto:Ist/Batamnews)

Lingga - Angin puting beliung mengamuk di Dusun I Teluk Punak, Desa Mensanak, Kecamatan Senayang, Rabu (10/10/2018) sekira pukul 12.30 WIB. Pusaran angin ganas itu menghancurkan beberapa bagian rumah warga di Dusun tersebut.

Kepala Desa Mensanak ketika dihubungi Batamnews.co.id mengatakan, akibat musibah tersebut, tiga rumah warga mengalami rusak berat dan ringan.

"Sebuah rumah rusak parah dibagian atap, kemudian dua lainnya hanya rusak sedikit dibagian atas rumah," kata dia, Rabu (10/10/2018).

Lanjut dia, saat ini langkah yang dilakukan warga setempat masih menunggu hujan reda. Pasalnya, kehadiran angin ganas itu dibarengi dengan hujan.

"Waktu awal kejadian tadi, masyarakat ikut membantu mengumpulkan barang-barang yang terbang terbawa angin. Sekarang masih hujan," ujarnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat musibah tersebut. Namun, untuk kerugian yang diderita warga terkena musibah belum bisa dipastikan.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews