BRK Sediakan Mesin ATM di Senayang Permudah Nasabah Transaksi Tarik Tunai

BRK Sediakan Mesin ATM di Senayang Permudah Nasabah Transaksi Tarik Tunai

Ilustrasi

Lingga - Setelah didirikannya kantor kas di Kecamatan Senayang bulan Mei lalu, saat ini PT Bank Riau Kepri (BRK) mulai meningkatkan pelayanannya di wilayah kepulauan itu dengan mengoperasikan satu unit mesin ATM yang ditempatkan di kantor kas tersebut, Selasa (9/10/2018).

Kepala BRK Capem Daik Lingga, Abdul Rohim mengatakan, mulai hari ini nasabah yang berada di Kecamatan Senayang bisa melakukan transaksi tarik tunai di mesin ATM yang telah disediakan itu.

"Rencananya Insya Allah ATM ini melayani nasabah selama 24 jam. Tapi tergantung dukungan dari pihak lain, terutama PLN. Jadi untuk sementara ATM aktif kami jadwalkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada jam-jam tertentu," kata dia kepada Batamnews.co.id, Selasa (9/10/2018).

Lanjut dia, mesin ATM itu akan aktif setiap hari di jam kerja dan selama PLN hidup. Tapi jika PLN mati dan hari libur seperti Sabtu dan Minggu, akan dijadwalkan sesuai kebutuhan.

"Selagi PLN masih hidup pastinya mesin tersebut akan aktif, karena untuk menggunakan mesin genset, kalau dipaksakan takut tidak kuat," ujarnya.

Dengan adanya mesin ATM tersebut ia berharap nasabah di Kecamatan Senayang dapat merasa puas dengan palayanan Bank Riau Kepri dan pastinya semakin banyak nasabah yang tertarik untuk melakukan transaksi ataupun menabung di bank tersebut.

"Harapan kami semoga Bank Riau Kepri semakin maju dengan memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat maupun Pemerintah Daerah," katanya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews