Artis Jadi PSK

Artis Sinetron yang Ditangkap Polisi Juga Model Majalah Dewasa

Artis Sinetron yang Ditangkap Polisi Juga Model Majalah Dewasa

Artis berinisial AA saat diperiksa di Polres Jakarta Selatan. (foto: ist/rima)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Artis sinetron berinisial AA ditangkap polisi saat terlibat transaksi prostitusi di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015) malam.  

Polisi menangkap artis sinetron berinisial AA saat tengah kencan dengan pria hidung belang. AA digelandang aparat Polres Jakarta Selatan bersama seorang germo yang menjajakan artis tersebut.

Saat ditangkap Jumat (08/05/2015) malam, Obbie, sang germo, menyebut artis sinetron itu bernama Amel. Sayang dia tidak menjelaskan secara gamblang identitas anak asuhnya itu.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru ketika dikonfirmasi menyatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

"Nanti kita ekspos, sabar dulu ya. Ini masih pengembangan kasus dan baru akan meminta keterangan dari dua orang yang tadi kami tangkap," jelasnya.

Dikabarkan, AA selain berprofesi sebagai artis sinetron, AA juga seorang Disc Jokey (DJ).

"Dia sering tampil di sejumlah kelab malam, enggak hanya di Jakarta.Tapi di sejumlah kota  besar di Indonesia," ujar sumber tersebut seperti dilansir rimanews.

AA yang bertarif Rp 80 juta untuk sekali kencan singkat alias short time itu juga beberapa kali tampil di majalah pria dewasa.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews