Artis Jadi PSK

Artis Sinetron AA Bertarif Rp 80 Juta/Short Time, Langganannya Pejabat dan Pengusaha

Artis Sinetron AA Bertarif Rp 80 Juta/Short Time, Langganannya Pejabat dan Pengusaha

Penangkapan artis Amel Alvi di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015).

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Artis sinetron AA memasang tarif Rp.80 juta untuk kencan selama satu jam. AA juga menentukan lokasi kencan di hotel berbintang lima. Tarif tersebut terungkap dari pengakuan germo prostitusi artis yang telah diincar polisi selama dua minggu ini di sejumlah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Obbie, demikian panggilan sang germo itu. Dia mengaku menawarkan AA pada sejumlah pelanggannya yang notabene pengusaha dan juga sejumlah pejabat.

"Untuk AA saya pasang harga sekali kencan all in Rp80 juta untuk short time," kata Obbie seperti dikutip dari Rimanews beberapa saat setelah ditangkap.

Obbie dengan gayanya yang agak melambai ini tertunduk saat digelandang polisi di parkiran basement sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan ini. Obbie juga terus menundukkan kepalanya sambil sesenggukan dan memainkan borgol yang terpasang ditangannya.

(Klik juga videonya di sini: Penangkapan Artis Amel Alvi)

Seperti diketahui, pada hari Jumat (8/05/2015) malam, sekitar pukul 21.00 WIB aparat Polres Jakarta Selatan menangkap seorang AA dan Obbie saat menjalankan operasinya di hotel.

Berdasarkan pantauan Rimanews, artis tersebut terlihat dikawal sejumlah polisi saat keluar dari lift hotel dan dibawa menuju parkir basement hotel tersebut.

AA yg terlihat menggunakan baju terusan warna coklat berusaha menutupi wajahnya saat dibawa ke mobil polisi.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru membenarkan penangkapan tersebut saat dikonfirmasi.

"Iya, benar. Tapi ini masih dalam pengembangan," jelas Audie singkat.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews