FKPD Karimun Perlihatkan Skill di Turnamen Sepak Bola U 35

FKPD Karimun Perlihatkan Skill di Turnamen Sepak Bola U 35

Pembukaan turnamen sepak bola u 35 di Karimun (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Turnamen sepak bola U 35 diikuti Forum Koordinas Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Karimun di lapangan bola Telaga Tujuh, Sabtu (6/10/2018).

Turnamen yang selenggarakan oleh Persatuan Sepak Bola Telaga Tujuh (PSTT) Cup 1 2018. Kegiatan yang diikuti oleh 16 tim yang berumur 35 tahun keatas tersebut juga dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Karimun ke 19.

Tim FKPD yang mendaftar dalam turnamen, juga bergabung Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Catur Yogiantor, Letkol Arm Rizal Analdie serta perangkat daerah lainnya.

Turnamen itu langsung dibuka oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq. Dia mengatakan, dengan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang mempererat silaturahmi antar masyarakat.

"Semoga kegiatan turnamen sepak bila PSTT ini tidak memberikan manfaat yang kecil bagi kita semua dalam menjalin silaturahmi," Kata Rafiq.

Sementara itu, Pelaksana Turnamen PSTT CUP I tahun 2018 Samsudin menyebutkan, pertandingan ini khusus di ikuti oleh pemain yang berusia di atas 35 tahun.

"Pertandingan khusus usia di atas 35 tahun. Disini kita ingin menunjukan kepada anak-anak kita agar dapat bermain secara sportif agar semangat untuk kemenangan berkibar-kibar," ujarnya.

Pembukaan turnamen sepak bola ini diawali dengan pertandingan All Star FKPD melawan All Star PSTT. Tim FKPD memenagkapan laga pembuka tersebut.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews