Situs Pendaftaran CPNS Lemot

Komedian Ini Posting Hal Konyol Saat Daftar CPNS, Netizen: Pengen Ketawa, Tapi Takut Dosa

Komedian Ini Posting Hal Konyol Saat Daftar CPNS, Netizen: Pengen Ketawa, Tapi Takut Dosa

Postingan Daeng Akechi di Grup FB SSCN CPNS

Batam - Pendaftaran online CPNS menjadi tantangan tersendiri bagi setiap pelamar yang ingin ikut. Situs yang lemot membuat orang harap-harap cemas. Sampai-sampai seorang komedian bernama Taqiyuddin Mapiase melampiaskan kekesalannya dengan kocak lewat sebuah postingannya di grup facebook SSCN CPNS

Taqiyuddin atau lebih dikenal dengan Daeng Akechi merupakan seorang stand up komedian yang ngontes di Indosiar tahun 2018 ini. Pria asal Makassar ini menjadi salah seorang peserta Stand up Comedy Academy 2018.
 
Daeng Akechi nampak ngantuk di depan layar monitor. Dalam kolom entry di situs bkn yang harusnya diisi dengan data informasi, ia justru mengetikkan bahasa "kasih loloska bos, sudah 2 hari ini saya begadang plis bos bkn," tulis Daeng Akechi. Postingannya di grup facebook itu menuai 1.700 reaksi dan dibagikan 457 kali. Terlihat sudah 236 komentar netizen yang kebanyakan mengaku antara sedih dan ngakak.

Sementara postingan foto itu diberi keterangan oleh Daeng, Tidak usah minta maaf terus,saya sudah maafkan kau lahir dan batin yg terhormat operator sscn.bkn.go.id ,.so ada 3 malam tdk ada tidurku kasiang begadang saya sampai pagi,mudahkan langkahku mendaftar online plis ,.#SolidaritasCpnsTahun2018.

Klik Link ini untuk melihat postingan kocak Daeng Akechi

Komedian bertubuh tambun yang sering mengaku lincah di panggung kontes standup comedy ini pun empat jam sebelumnya membuat status yang menjadi kegalauannya.  "2 hari begadang belum ada hasil,masih tertahan di registrasi terus. Sudah mulai loyo si gerakan lincah .bangkitkan semangatmu dan kembalikan energimu dengan meminum susu beruang yg ada gambar naganya. "maaf koneksi sedang sibuk,cobalah beberapa saat lgi" udah kucoba ratusan kali bro,masuk pak akeji," tulisnya.

Akun facebook Amri Hasanuddin menuliskan komentar.  "Mau....Tertawa , takut dosa...."

Netizen lainnya dengan akun Khalikul Bahri menulis komentar: sabar boss :D jgn smpai di bnting PC ya..

Seperti diberitakan sebelumnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengakui masih ada kendala dalam mengakses Sistem Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Nasional (SSCN) di situs sscn.bkn.go.id.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat BKN Mohammad Ridwan mengatakan, jika masih ditemukan perkara misal lambatnya portal SSCN dibuka karena banyaknya pihak yang mengakses dalam waktu bersamaan.

"Memang ini load-nya dinamik ya. Seakan akan captcha-nya null null null (kosong) ya nggak, karena itu, kita katakan berlomba (mengakses SSCN). Memang di mana mana sistem online begitu," katanya dalam konferensi pers di Kantor BKN, Rabu (26/9/2018).

Namun dia mengatakan, pada prinsipnya portal SSCN pasti bisa diakses selama koneksi internet stabil, dan disarankan menggunakan laptop atau desktop supaya lebih lancar. Di samping itu, pihaknya juga melakukan perbaikan dari sisi infrastruktur sistem untuk menopang layanan SSCN.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews