Peringatan Hari Jadi Kepri ke-16

Rudi: PNS Kepri Tirulah Kinerja PNS Batam

Rudi: PNS Kepri Tirulah Kinerja PNS Batam

Wali Kota HM Rudi berfoto bersama para PNS Batam usai upacara peringatan hari jadi Provinsi Kepri ke-16. (Foto: istimewa)

Batam - Momen peringatan hari jadi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke-16, dijadikan kesempatan Wali Kota HM Rudi mengkritik kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Kepri.

Menurut Rudi, secara umum kinerja PNS di Pemprov Kepri masih lambat dibandingkan dengan PNS di lingkungan Pemko Batam.

"Batam sudah menunjukkan mental PNS yang berubah. Saya berharap, gubernur segera menggerakkan ASN untuk lebih cepat. Tirulah kinerja PNS Batam," kata Rudi, Senin (24/9/2018).

Peringatan hari jadi Provinsi Kepri ke-16, menurut Rudi menjadi momen yang tepat untuk mengubah kinerja PNS Kepri menjadi lebih baik.

“Kita berharap seluruh ASN dan masyarakat Kepri bekerja lebih giat dan lebih cepat sehingga pembangunan bisa kita capai lebih dini,” ujar Rudi.

Rudi mengatakan, pembangunan Provinsi Kepri menurutnya tidak terlepas dari peran Pemko Batam melalui program Percepatan Infrastruktur Kelurahan (PIK) dan infrastruktur lainnya. 

“Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri ini harus pula kita jadikan sebagai momentum perubahan tatanan sosial ke arah yang lebih maju, sejahtera dan berkeadlian," kata dia.

Saat ini terdapat sembilan proyek fisik yang diselenggarakan Pemprov Kepri tahun 2018 di Kota Batam. Diantaranya peningkatan jalan Bagan-Punggur, Simpang KDA Batam Centre, Kampung Tua Tanjunguma, Simpang Frengki-Simpang BNI dan Simpang Underpass Pelita.

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews