Terkait Penerimaan CPNS, BKSDM Kepri Minta Masyarakat Sabar

Terkait Penerimaan CPNS, BKSDM Kepri Minta Masyarakat Sabar

PNS Pemprov Kepri

Tanjungpinang - Terkait dengan masih belum dibukanya pengumuman penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS tahun 2018 yang awalnya direncanakan pada Agustus 2018 ini. Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) Provinsi Kepri meminta masyarakat Kepri untuk bersabar menunggu untuk penerimaan CPNS Provinsi Kepri ini.

Hal ini disampaikan Kepala BKSDM Provinsi Kepri Firdaus di Tanjungpinang,Selasa (21/8). "Hingga saat ini belum ada informasi lanjutan,kami juga masih menunggu, jadi kami harap masyarakat sabar menunggu," ujar Firdaus.

Dikatakan Firdaus,pihaknya beberapa waktu lalu sempat mempertanyakan ke pusat terkait belum dibukanya penerimaan CPNS tahun 2018 ini. "Namun jawabannya masih sama, masih tahap penyusunan formasi di setiap daerah," ujar Firdaus.

Jadi lanjut Firdaus, Pemerintah daerah juga menunggu keputusan pusat karena pelaksanaan penerimaan CPNS tahun 2018 ini ada lah Pemerintah Pusat. "Sedangkan daerah hanya sebagai panitia penerimaan saja," tegas Firdaus.

Firdaus menegaskan bahwa keterlambatan ini juga tidak ada hubungannya dengan pergantian Menpan RB beberapa waktu lalu. "Tidak, semua program yang dilakukan masih melanjutkan pada program pak menteri sebelumnya," tegas Firdaus.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews