Gagahnya Wabup Lingga Ketika Jadi Komandan Upacara HUT Kepri ke-16

Gagahnya Wabup Lingga Ketika Jadi Komandan Upacara HUT Kepri ke-16

Gubernur Kepri menyalami Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar sebagai bentuk apresiasi karena sukses menjadi komandan upacara HUT Kepri ke-16 (Foto:ist/humas)

Tanjungpinang - Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar dipercaya menjadi komandan upacara pada pelaksanaan upacara peringatan HUT Provinsi Kepri ke-16 tahun 2018 yang digelar di Kota Tanjungpinang, Senin (24/9/2018) pagi.

Nizar terlihat gagah berdiri di hadapan pembina upacara yang dipimpin oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun itu.

Dengan menggunakan baju kurung berwarna kuning kecoklatan serta berkain songket dan bertanjak khas Melayu, Nizar terlihat begitu menghayati kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengatur barisan para peserta upacara.

Genggaman tangan tanda ketegasan pria kelahiran Desa Kelombok, Kecamatan Lingga ini menjadi bukti bahwa putra asli Kabupaten Lingga turut diperhatikan dan mampu bersaing dengan orang hebat lainnya yang ada di Kepulauan Riau bahkan nasional.

"Kami ikut bangga dengan kepercayaan yang diberikan kepada Pak Wakil untuk menjadi komandan upacara HUT Kepri ke-16 ini," ujar Novi salah seorang warga Lingga yang ikut dalam upacara tersebut kepada Batamnews.co.id, Senin (24/9/2018).

Diketahui, pelaksanaan upacara yang berjalan hampir setengah jam lamanya ini didukung oleh teriknya matahari pagi di Kota Gurindam itu.

(ruz)