KMB Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Lombok

KMB Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Lombok

Indra Dinan (kiri) bersama sekretari KMB Kepri sebelum keberangkatan ke Lombok. ( Foto: Istimewa)

Batam - Komunitas Minang Batam (KMB) Provinsi Kepri menyalurkan bantuan dana untuk korban gempa Lombok, Nusa Tengara Barat (NTB), Sabtu (22/9/2018). Bantuan langsung diantar pengurus KMB.

Ketua Umum KMB Indra Dinan mengatakan, bantauan tersebut terkumpul sejak Agustus lalu. "Totalnya lebih kurang Rp 30 juta," kata Indra kepada Batamnews.co.id.

Ia melanjutkan, sebelumnya KMB juga sudah mengumpulkan bantuan logistik, berupa pakaian layak pakai. "Beberapa waktu lalu kita juga sudah kirim 230 kg logistik pakaian layak pakai," katanya.

Sedangkan lanjut Indra, bantuan dana yang terkumpul tersebut akan langsung diantar ke Lombok, hari ini. "Nanti sampai disana uang akan kita belikan ke sembako langsung dibagikan ke warga," katanya.

Selain itu, Indra akan melakukan kegiatan memberi semangat untuk korban gempa. "Kita nanti akan berikan juga dukungan moril," katanya.

Indra menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Batam yang telah menyumbang. "Selain itu terima kasih masyarakat telah mempercayai KMB untuk menyalurkan bantuan tersebut," ujarnya.

Proses pengumpulan bantuan diminta di beberapa simpang lampu merah di Kota Batam. "Semoga yang sedikit ini bisa meringankan beban korban gempa Lombok," katanya. 

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews