Pemkab Ajak Masyarakat Lingga Berinfaq untuk Lombok

Pemkab Ajak Masyarakat Lingga Berinfaq untuk Lombok

Kasubbag Kemasyarakatan dan Kesejahteraan Sosial, Hazni Hamka (Foto:Ist)

Lingga - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, Kepulauan Riau, akan melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat yang saat ini tertimpa musibah.

Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di Setretariat Daerah (Setda) Lingga, Jaya Atmajaria melalui Kasubbag Kemasyarakatan dan Kesejahteraan Sosial, Hazni Hamka mengatakan, penggalangan dana lewat kotak infaq ini akan dilaksanakan pada 14-15 September sejalan dengan pawai obor muharam dan tabligh akbar di Daik Lingga.

"Tujuan dari penggalangan dana dengan tema siapkan infaq terbaik dan Lingga Bersama Lombok ini karena rasa kemanusian dan peduli Pemkab Lingga serta masyarakat kita terhadap saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok," kata dia kepada Batamnews.co.id, Kamis (13/9/2018).

Dia melanjutkan, penggalangan dana tersebut juga akan dilakukan dikalangan ASN Pemkab Lingga.

"Penggalangan dana itu nanti akan dilanjutkan pada hari Senin tanggal 17 September, saat apel pagi bersama OPD di halaman Kantor Bupati. Penggalangan dana ini juga tidak ada target berapa yang harus didapat," ujarnya.

Dia berharap, momen tahun baru islam 1440 hijriah ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berbagi dan peduli antar sesama.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews