Bagaimana Ramalan Cintamu Berdasarkan Zodiak? Yuk Simak

Bagaimana Ramalan Cintamu Berdasarkan Zodiak? Yuk Simak

Ilustrasi

Jakarta - Ramalan cinta zodiak minggu ini. Pisces sedang dilema mau berteman saja atau lanjut ke tahap pacaran. Ramalan percintaan zodiak minggu ini (10-16 September 2018). Dilansir dari YourTango, bagaimana ramalan cintamu berdasarkan zodiakmu?
 
Simak penjelasannya:
 
ARIES
 
Hatimu sudah mulai tersesat. Kamu tidak tahu kapan itu terjadi atau bagaimana tepatnya, tetapi kamu telah menumbuhkan perasaan untuk seseorang yang bukan pasanganmu.
 
Jika kamu ingin keluar dari situasi ini, coba bayangkan memutuskan hubungan dengan pasanganmu dan tidak pernah melihat wajah mereka lagi. Sekarang bayangkan melakukan hal yang sama dengan orang yang membangkitkan gairah dalam darahmu.
 
Orang yang ingin kamu pertahankan adalah orang yang benar-benar kamu cintai.
 
TAURUS
 
Kehidupan cintamu menjadi hebat. Kamu bersama orang yang membuat hati Anda bernyanyi dan ini adalah perasaan terbaik di dunia.
 
Sayangnya, hal-hal sudah mulai menjadi rutin sekarang. Main bareng, teleponan, dan kirim pesan setiap jam.
 
Sementara kamu merasa nyaman dengan rutinitas ini, hatimu tahu bahwa kepuasan diri ini akan berakhir dengan membunuh hubungan kalian selamanya. Nah, satu-satunya jalan keluar adalah mendiskusikan situasi dengan pasangan dan mencari tahu apa yang dapat kalian lakukan untuk menambah 'petualangan' dalam hubungan kalian.
 
Ingin beberapa ide? Coba liburan, kencan, dan terlibat dalam kegiatan yang disukai pasangan.
 
GEMINI
 
Berpegang pada orang yang sudah pergi tidak akan membawa mereka kembali. Sebaliknya, hitunglah berkat (orang-orang yang masih kamu miliki dalam hidup ini) dan lanjutkan.
 
Apakah saran ini terdengar terlalu sederhana? Begini, ambil atau tinggalkan. Itu pilihanmu.
 
CANCER
 
Pasanganmu memang dominan. Satu-satunya masalah adalah membiarkan dia tahu kamu ingin keluar dari hubungan yang sangat menakutkan ini.
 
Pasanganmu mendominasi karena itulah cara mengintimidasimu! Yah, tidak ada yang bisa membelamu kali ini.
 
Jadi jika kamu benar-benar ingin mengakhiri hubungan, kamu harus punya keberanian, memindahkan sifat menguasai mereka, dan pergi.
 
LEO
 
Melamar pasanganmu adalah pencapaian besar! Tapi jangan biarkan kemenangan itu membuatmu puas.
 
Hubungan tidak pernah statis, terus berubah seiring waktu dan setelah setiap interaksi. Jadi, jika kamu tidak ingin kehilangan dia, buang konsep kamu telah "menang".
 
Tidak ada kemenangan dalam cinta. Lakukan saja hal yang konstan.
 
VIRGO
 
Jangan takut! Setiap orang mengalami masa-masa sulit dalam hidup mereka ketika semuanya tampak berantakan.
 
Duniamu memang sedang kacau balau, tapi kamu punya dua pilihan: menangis dan menjerit, atau membiarkan keadaan lalu bermain dan menyusun rencana setelah paham situasinya.
 
Apa yang akan terjadi?
 
LIBRA
 
Kamu memang menghargai semua hubungan dalammu. Tapi sebagian dari dirimu sangat mendambakan waktu sendirian.
 
Luangkan waktu yang kamu butuhkan. Atau lebih ekstrimnya, kamu bisa jadi "egois" dan lakukan "cuti pribadi".
 
Sebenarnya tidak ada yang egois dengan menginginkan ruang dan waktu sendirian. Hal ini dapat menyeimbangan kita dan memungkinkan kita untuk membentuk hubungan yang lebih dalam setelahnya.
 
SCORPIO
 
Diam-diam kamu telah merenungkan pernikahan. Kamu merasa hubunganmu berada di tempat yang tepat sekarang untuk membawanya ke tingkat berikutnya.
 
Kamu sangat yakin tentang orang ini. Lalu apa yang kamu takutkan?
 
Pernikahan tidak akan mengubah apa pun secara dramatis. Jika hubunganmu sudah terasa seperti pernikahan, kamu hanya akan memasang materai. Itu saja.
 
SAGITARIUS
 
Menjadi bahagia dan berpuas diri adalah dua hal yang berbeda. Dan kamu bingung akan dua hal itu.
 
Jadi jika hatimu penuh dengan kebahagiaan karena kehidupan cinta, nikmati momen bahagia ini dan terus lakukan segala sesuatu yang telah membawamu ke sini. Percayalah, itu kunci untuk mempertahankan kebahagiaanmu.
 
CAPRICORN
 
Semua temanmu sudah mulai merayakan kelahiran anak-anak mereka. Dan sementara kamu bahagia untuk mereka, kamu merindukan kebahagiaanmu sendiri.
 
Itu bukan hanya keputusanmu. Ini juga keputusan pasanganmu. Coba diskusikan ini. Kadang-kadang, diskusi adalah kunci!
 
AQUARIUS
 
Siapa bintang dalam hubunganmu? Kamu atau pasanganmu?
 
Apakah jawabannya membuatmu sedih? Atau membuatmu bahagia?
 
Sebenarnya, jika ingin kebahagiaan abadi dalam hubunganmu, kalian berdua harus bersinar bersama. Jadi jika dinamika di antara kalian berdua memunculkan rasa tidak aman, sekaranglah saatnya untuk mencari solusi dan memperbaikinya sehingga kalian berdua bisa cerah dan berseri-seri.
 
PISCES
 
Untuk tetap berteman atau membawanya ke tingkat berikutnya adalah dilema yang kamu hadapi saat ini. Kamu tidak ingin menghancurkan ikatan yang telah kamu buat sejauh ini dengan menyatakan cinta sebelum si dia siap.
 
Tapi kamu juga tak bisa memungkiri bahwa kamu ingin hubungan yang lebih lagi. Nah, kamu sebaiknya menjaga hal-hal ringan dan ramah untuk saat ini.
 
Lagi pula, hubungan terbaik adalah hubungan yang secara alami berpindah dari persahabatan ke cinta.
 
(pkd)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews