Zodiakmu Taurus? Ini 6 Hal Mengesankan dari Si Romantis Taurus

Zodiakmu Taurus? Ini 6 Hal Mengesankan dari Si Romantis Taurus

Ilustrasi

Jakarta - Secara garis besar, Taurus merupakan zodiak dengan kepribadian yang membumi, penolong, sabar, dan mandiri. Namun, di lain sisi, mereka juga punya sifat buruk, seperti keras kepala, kurang peka, dan materialistis.  

Meski begitu, Taurus juga merupakan orang yang sopan dan praktis dalam bertindak, segalanya harus masuk akal menurut Taurus.

Dalam hubungan asmara, kamu mungkin sudah tidak heran jika Taurus punya kecenderungan romantis dan murah hati sama pasangannya. Jika kamu jadi kekasih Taurus, apa kamu juga merasakan beberapa hal mengesankan seperti di bawah ini? Cek di sini yuk!

1. Saat mulai overprotektif, Taurus hanya tidak bisa mengendalikan rasa cintanya yang begitu besar

Menjalin tali kasih dengan Taurus perlu mengenali sifat asli mereka yang cenderung ingin segalanya serba aman. Taurus kadang kesulitan buat mengendalikan emosi atau ambisinya yang begitu besar, hal itu juga dibawanya dalam hubungan dengan pasangan.

Meski terkesan egois, sifat overprotektif Taurus hanya bentuk usahanya untuk mengikat hubungan agar terjalin harmonis.

2. Setianya Taurus tidak perlu diragukan lagi

Sekali Taurus mencintai dan dicintai seseorang, mereka akan menjaga hubungan tersebut dan berusaha buat mempertahankannya. Taurus sangat menghargai hubungan, baginya kesetiaan dan komitmen adalah paling penting dan cukup berharga.

Jika kamu sejalan dengan pemikiran Taurus ini, bukan tidak mungkin kamu akan bisa langgeng hidup berdampingan dengan Taurus. Kamu sudah punya modal dasar jadi teman hidupnya.

3. Taurus itu bisa cuek gak peduli tapi dia tulusnya jujur dari hati

Ada saat dimana kamu akan merasa dicuekin atau gak dianggap oleh Taurus. Namun hal itu bukan karena mereka sudah gak lagi peduli, kadang Taurus juga butuh kontemplasi diri dan melakukan waktu-waktu me time-nya.

Beda lagi saat Taurus coba memberikan sesuatu untukmu, mereka gak mengharapkan imbalan atau balas budi apalagi yang jelas-jelas sama pasangannya.

4. Meski keras kepala, Taurus bisa jadi orang yang penyabar

Taurus sosok yang cenderung ambisus, buat mendapatkan satu hal yang diinginkan Taurus akan melakukan berbagai cara dan strategi dalam mewujudkannya. Itulah alasan kenapa orang sering jengkel saat Taurus sudah mulai berdebat mempertahankan pemikirannya.

Meski begitu, Taurus akan sedikit berbeda jika dihadapkan dengan pasangan. Mereka bisa jadi orang yang cukup sabar dalam menghadapi pasangan dan persoalan dalam hubungan.

5. Selalu berusaha buat gak jadi beban, Taurus itu mandiri

Kamu gak perlu heran jika Taurus selalu berusaha melakukan segala hal sendiri. Dia gak pengin jadi beban bagi orang terdekatnya.

Taurus justru akan merasa harga dirinya runtuh saat dianggap gak bertanggungjawab dan tidak becus mengurus dirinya. Itulah yang membuatnya jadi pribadi yang mandiri.

6. Galaknya Taurus justru pertanda sayang dan peduli

Taurus bisa jadi jodohmu jika dia sudah mulai mengomel perihal kesehatan. Mereka akan khawatir jika kamu mulai kelelahan bekerja atau makan sembarangan.

Taurus lebih memilih dibilang galak daripada harus melihat orang yang disayangnya jatuh sakit. Mereka akan melakukan hal-hal yang justru menurutmu sederhana dan remeh-temeh.

Menjalin hubungan adalah tentang saling melengkapi satu dengan yang lain. Taurus mungkin punya keistimewaan sebagai orang yang loyal dan setia, namun mereka juga butuh penyeimbang untuk memahami sifat keras kepala dan realistisnya yang kadang keluar batas.

Terlepas dari hal ini, kamu juga merasakan beberapa hal di atas gak nih?

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews