Kisah Cinta Young Lex Dengan Beberapa Wanita Cantik

Kisah Cinta Young Lex Dengan Beberapa Wanita Cantik

Young Lex (Foto : detik.com)

Jakarta - Nama Young Lex sepertinya tak pernah lepas dari kontroversi dan sorotan. Yang terbaru, adalah kabar putusnya sang rapper dari pesinetron Kathy Indera setelah berpacaran sekitar empat bulan.

Kehidupan cinta Young Lex sudah dibahas. Berkali-kali, Young Lex terlibat cinta dengan beberapa perempuan cantik. Berikut perjalanan kisah cinta rapper yang pernah berprofesi sebagai office boy itu.

1. Jalin Cinta dengan Kerabat Dekat Rachel Vennya

Hati Young Lex sempat menjadi milik Chelsea Veronnia, perempuan cantik yang masih kerabat dari selebgram Rachel Vennya.

Young Lex beberapa kali memposting bukti kedekatannya dengan Chelsea di sosial media. Seperti ketika ia mengucapkan perayaan empat bulan hubungan pada Desember 2016.

2. Mesra dengan Meydiana Latifah

Pria bernama asli Samuel Alexander itu juga pernah terlihat menjalin kasih dengan Meydiana Latifah. Keduanya terlihat sangat dekat sejak Juni 2017.

Baik Young Lex maupun Meydiana sering memposting kebersamaan mereka di Instagram. Walau terlihat mesra, namun Meydiana harus rela di-bully karena keputusannya memacari rapper tersebut.

3. Jatuh ke Pelukan Selebgram Cantik Whitney

Cinta Young Lex berikutnya adalah selebgram kece dengan 122 ribu pengikut, Whitney. Beauty vlogger ini dekat dan menjalin hubungan cukup intens dengan sang pelantun 'GGS'.

Mereka kerap memamerkan momen saat liburan bareng yang bikin iri. Sayangnya hubungan Lex dan Whitney hanya bertahan sebentar saja.

4. Kepincut Marion Jola

Lewat sosial media, Young Lex sempat terlihat beberapa kali berusaha mendekati bintang Indonesian Idol, Marion Jola. Misalnya dengan meninggalkan komentar manis dan merayu di Instagram Merion.

Banyak netizen ikut berkomentar soal ini. Ada yang melarang Lex menggoda Marion, namun ada pula yang mendukung mereka menjalin hubungan.

Sayang, tampaknya pendekatan ini tak membuahkan hasil. Marion hampir tak pernah merespons Young Lex.

5. Pacaran dengan Kathy Indera

Yang menarik setelah putus dari Whitney, Young Lex justru jadian dengan sahabat karib selebgram tersebut. Kathy Indera pesinetron muda mengisi kekosongan di hati sang rapper.

Tentu saja peristiwa ini memicu reaksi dari sang mantan dan terjadilah drama di antara mereka bertiga. Lex bahkan menciptakan lagu berjudul 'Nyeselkan' yang diduga ditujukkan bagi Whitney. 

Namun setelah sekitar lima bulan pamer kemesraan, belum lama ini Kathy menyatakan sudah putus dari Young Lex. Alasannya karena pemilik clothing line, YOGS itu dirasa terlalu banyak kontroversi. 

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews