Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Zodiak

Pengeluaran keuangan Taurus tampak membengkak. Asmara Gemini, jangan buat masalah sendiri. Simak ramalan zodiak lainnya berikut ini.

 

Capricorn:

Peruntungan: Di hari ini masih ada saja masalah yang muncul walau begitu sebaiknya Anda tetaplah tenang terutama dalam menghadapi rekan sendiri sebaiknya mengalah saja. Hindari begadang sampai pagi karena kondisi badan masih belum memungkinkan.

Keuangan: Tanda-tanda kemajuan semakin terbuka nyata.

Asmara: Cekcok mulut kerap terjadi tetapi bila Anda mau mengalah dan sabar dalam menghadapinya maka tidak akan sampai panjang urusannya.

Jam Baik: 10.00-11.00

 

Aquarius:

Peruntungan: Apa mau dikata, kalau sudah dijaga dengan sebaik mungkin tiba-tiba tetap saja jatuh sakit, sebaiknya Anda tetap bersyukur dan tidak lupa untuk selalu menjaga kondisi badan agar kesehatan cepat kembali pulih dan bisa beraktivitas sebagaimana mestinya.

Keuangan; Waspadailah partner bisnis Anda jangan sampai asal percaya begitu saja, mengenai pemasukan masih lebih baik dan terjaga.

Asmara: Cobalah untuk ikut menanggung dan mengurangi bebannya saat ini.

Jam Baik: 15.00-16.00

 

Pisces:

Peruntungan: Redam emosi dan tidak terpancing dengan isu-isu yang ada di sekeliling, maka kejayaan akan cepat Anda raih. Di hari ini walaupun terkadang masih sering pusing-pusing, tetapi kesehatan bisa dibilang relatif lebih baik daripada hari kemarin.

Keuangan: Waspadai musuh dalam selimut.

Asmara: Ajaklah si dia refreshing ke tempat yang bisa menyegarkan pikiran.

Jam Baik: 11.00-12.00

 

Aries:

Peruntungan: Harus lebih sabar untuk dapat melewati semua rintangan tersebut agar kejayaan tetap bisa Anda pegang. Di hari ini walaupun kondisi badan kelihatan sehat dan segar bugar, sebaiknya Anda tetap menjaganya dengan sebaik mungkin.

Keuangan: Jangan terlalu mengharapkan janji orang karena hanya akan bikin kecewa saja.

Asmara: Masalah semkin rumit saja.

Jam Baik: 13.00-14.00

 

Taurus:

Peruntungan: Jangan gegabah dalam membaca setiap tanda-tanda yang muncul, ada baiknya sikap takabur itu dihilangkan. Di hari ini bagian perut yang tampak perlu diwaspadai, karena rawan sekali untuk terserang penyakit.

Keuangan: Pengeluaran tampak membengkak dan sulit untuk dikendalikan.

Asmara: Tidak ada gunanya berbohong karena suatu saat si dia akan mengetahuinya juga.

Jam Baik: 17.00-18.00

 

Gemini:

Peruntungan: Yang tegas dan yakin dalam membuat keputusan, karena kesempatan belum tentu datang untuk kedua kalinya. Di hari ini kondisi badan tampak sehat segar bugar dan tidak ada masalah sedikitpun, sehingga Anda bisa lebih enjoy untuk berolahraga.

Keuangan: Tak perlu ragu untuk menerima tawaran.

Asmara: Jangan buat masalah sendiri agar suasana mesra tetap menghiasi kisah kasih asmara Anda.

Jam Baik: 18.00-19.00

 

Cancer:

Peruntungan: Tetaplah optimis, jangan cepat putus asa atau berpikiran yang bukan-bukan bila menemui masalah. Hari ini Anda cukup mujur tinggal keyakinan diri sendiri yang akan menentukan sukses tidaknya suatu urusan yang Anda jalankan.

Keuangan: Jangan mudah terpancing dengan tawaran yang muncul.

Asmara: Jangan ragu dengan kelanjutan hubungan kisah kasih Anda berdua.

Jam Baik: 12.00-13.00

 

L e o:

Peruntungan: Suasana hati yang berbunga sebaiknya bisa dijadikan pendorong untuk penyembuhan dan pengembalian kondisi badan, agar bisa lebih sehat dan tidak sakit-sakitan lagi. Untuk itu bila ada masalah sebaiknya jangan cepat dimasukkan dalam hati.

Keuangan: Semakin meningkat itu dikarenakan semua usaha Anda semakin menunjukkan hasilnya.

Asmara: Yang namanya cinta bila sudah berkobar sulit dipadamkan, untuk itu Anda harus jaga diri.

Jam Baik: 17.00-18.00

 

Virgo:

Peruntungan: Anda harus bisa lebih berhati-hati dalam menyikapi setiap persoalan yang muncul agar bisa tetap selamat dan tidak timbul masalah baru. Di hari ini kondisi badan kurang fit karena terkadang timbul pusing dan badan pegal-pegal semua.

Keuangan: Pemborosan tampak masih sulit untuk dikendalikan.

Asmara: Karena Anda kurang perhatian kepadanya maka sepintas si dia seperti tak acuh terhadap Anda.

Jam Baik: 13.00-14.00

 

Libra:

Peruntungan: Perbintangan sudah menemukan posisi yang menguntungkan. Tingkatkan prestasi kerjanya, jangan lantas mengendor begitu saja meskipun di hari libur ini sebaiknya Anda tetap selalu fokus untuk mengevaluasi kinerja akhir-akhir ini.

Keuangan: Semakin menjanjikan karena banyak pemasukan dan sedikit pengeluaran.

Asmara: Hubungan Anda dengan si dia semakin rumit saja.

Jam Baik: 19.00-20.00 

 

Scorpio:

Peruntungan: Aktivitas yang berat sebaiknya jangan dianggap sebagai beban, hadapilah dengan penuh keceriaan sehingga dalam menjalaninya akan terasa ringan dan tidak mengganggu pikiran dan badan.

Keuangan: Tidak ada masalah, pemasukan cukup lancar.

Asmara: Akan ada angin segar bagi hubungan asmara.

Jam Baik: 11.00-12.00

 

Sagitarius:

Peruntungan: Hadapi segala persoalan dengan tenang bila ada fitnahan yang memojokkan sebaiknya tak perlu ditanggapi biarkan saja nanti akan hilang begitu saja. Jalanilah hidup ini dengan perasaan happy, buat apa hidup dibuat susah.

Keuangan: Tak perlu menangapi omongan orang karena itu hanya akan membikin rugi saja.

Asmara: Jangan egois, bagaimanapun juga si dia punya prinsip, jadi hormatilah.

Jam Baik: 15.00-16.00 

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews