Jamrud Lama Tak ke Batam, Krisyanto Lupa Terakhir Kali Tampil

Jamrud Lama Tak ke Batam, Krisyanto Lupa Terakhir Kali Tampil

Vocali Jamrud, Krisyanto saat tampil di Batam, Sabtu (1/9/2018) malam. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews).

Batam - Para Jammers--sebutan untuk fans band Jamrud di Batam larut dalam eforia lagu-lagu lawas yang dibawakan band legendaris Indonesia ini, Sabtu (1/9/2018) malam.

Siapa yang tak tahu lagu Surti-Tejo, Berakit-rakit, Ningrat. Beat lagu rock Jamrud tentunya sangat akrab di telinga sejak lebih satu dekade. Jamrud salah satu band yang mampu mempertahankan eksistensi mereka bahkan hingga kini.

Tampil di halaman Mall Botania 2, Batam mereka pun tampik menghentak. "Batamm... sudah lama kita tidak kesini, terakhir 2001, sudah 17 tahun," kata Kris, sang vocalis sebelum lagu kedua dinyanyikan.

Bagi para Jammers, tentunya masih ingat jika terakhir kali Jamrud manggung pada 26 Juni 2012 lalu di Ratu Platinum, Hotel Panorama Regency. 

Kris sepertinya lupa. Bisa jadi karena saking riuhnya panggung membuat Kris kurang fokus, apalagi hal itu sudah sejak 6 tahun lalu. Ini merupakan kali keempat Jamrud tampil di Batam, sebelum 2012 mereka juga sempat tampil pada 2003. 

Cukup lama memang rentang waktu itu untuk mengobati kerinduan Jammers mereka di kota ini

Namun, penonton tak mempedulikan hal itu, penonton pun semakin riuh ketika Kris dan kawan-kawan mulai bernostalgia dengan lagu-lagu lama mereka. 

Bahkan tidak jarang Jammers meminta Kris menyanyikan beberapa lagu  itu, seperti Putri, Surti si Tejo, Ningrat, Terimakasih, dan lainnya.

"Apa surti, surti udah mati," kata Aziz kemudian menyanyikan lagu Surti yang dirilis tahun 2000-an itu.

(tan)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews