Ketika Kedipan Gadis India dalam Film Dianggap Penistaan Agama

Ketika Kedipan Gadis India dalam Film Dianggap Penistaan Agama

Artis India mengedipkan mata di Film

India - Mahkamah Agung India membatalkan semua dakwaan terhadap seorang aktris belia India bernama Priya Prakash Varrier yang mendadak kondang di Internet lantaran dia mengedipkan mata dalam sebuah film pendek menjelang malam Hari Kasih Sayang (Valentine's Day).

Dalam film itu dia tampak mengedipkan mata kepada kekasihnya ketika adegan menyanyikan sebuah lagu di film berjudul 'Oru Adaar Love'.

Dilansir dari laman Sputnik News, Jumat (31/8/2018), dua warga Kota Hyderabad meminta dukungan Mahkamah Agung untuk mencabut lagu 'Manikya Malaraaya Poovi' dengan mengatakan kedipan mata itu adalah penistaan terhadap agama Islam.

"Seorang gadis menyanyikan sebuah lagu di dalam film dan Anda tidak punya pekerjaan lain selain mengajukan tuntutan," kata Hakim Ketua Dipak Misra, seperti dikutip stasiun televisi NDTV, dalam sidang pengadilan. Hakim juga kemudian mengatakan tidak ada alasan untuk mengajukan laporan tuntutan ke kantor polisi dalam kasus ini.

Akibat kasus ini dan video yang beredar luas, pengikut Priya Prakash di media sosial meningkat berlipat-lipat. Pengadilan menyatakan segala keberatan terhadap aktor dan pembuat film ini tidak akan dilayani di masa mendatang.

Berikut adegan ketika Priya mengedipkan mata kepada kekasihnya dalam film:
 

(fox)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews