ATB Luncurkan Tagline "Tak Terganti", Apa Alasannya?

ATB Luncurkan Tagline "Tak Terganti", Apa Alasannya?

Direktur Keuangan ATB, Asriel Hay. (Foto: istimewa/batamnews)

Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) mengganti tagline "ATB Semakin Dipercaya" menjadi "Tak Terganti". Penggantian tagline ini merupakan bentuk kesiapan ATB melihat tantangan terkini dalam menghadapi masa konsesi di tahun 2021 mendatang. 

Peluncuran tagline terbaru tersebut terungkap dalam momen peringatan ulang tahun Perusahaan air minum terbaik, dan menjadi percontohan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) se-Indonesia karena sukses menerapkan Supervisory Control And Data Acquisition (SCADA) dan Geographic Information System (GIS) terintegrasi yang digelar di Radison Hotel Batam, Minggu (2/9/2018) sore.

“Sebagai perusahaan yang dinamis, yang tetap memberikan kinerja terbaik kepada pelanggannya. Maka kita mencari tagline baru yang lebih menantang,” ujar Direktur Keuangan ATB Asriel Hay kepada batamnews.co.id, Rabu (5/9/2018) pagi.

Asriel menyebutkan, pemilihan tagline baru itu sudah melalui hasil diskusi pihak ATB dan dengan pertimbangan yang matang serta melihat tantangan terkini, dimana ATB akan habis masa konsesinya.

“Ya kalau konsesi itu memang suatu hal yang tidak bisa kita hindari, karena kita bekerja berdasarkan perjanjian konsesi. Kita berbeda dengan PLN. Dia jelas perusahaan milik negara, dia nggak ada urusan dengan konsesi. Begitu juga dengan Telkom, mereka sebagai publik utility compeny yang sepanjang masa bisa menjalankan bisnisnya,” ucapnya.

Asriel mengatakan sebagai perusahaan yang melayani masyarakat, ATB tentunya tetap ingin melayani pelanggan seperti perusahaan utility company pada umumnya. 

“Maka dari kondisi itulah kita tuangkan di dalam tagline kita yang baru, “Tak Tergantikan”,” katanya.

“Maknanya, kita berharap kita tetap eksis memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Batam di periode selanjutnya,” lanjut Asriel.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews