Pelanggan Minta ATB Beri Edukasi di Setiap Kecamatan

Pelanggan Minta ATB Beri Edukasi di Setiap Kecamatan

Hal biasa menemukan pelanggan yang komplain misalnya dengan layanan informasi ATB. (Foto: ist/batamnews)

Batam - Sebagai penyedia air baku di Kota Batam, PT Adhya Tirta Batam (ATB) tentunya berdedikasi memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh pelanggannya. 

Tentunya, hal biasa bagi ATB menemukan pelanggan yang komplain misalnya dengan layanan informasi ATB.

Pelanggan daerah Bengkong Indah, Neti mengatakan bahwa Ia selama ini mendapatkan informasi dan edukasi hanya melalui media sosialnya ATB.

Bagi Neti, untuk pelayanan informasi di media sosial sudah cukup baik. Namun untuk edukasi masih kurang.

“Maunya sih kasih penyuluhan di tiap kecamatan, biar lebih paham aja,” ujarnya kepada batamnews, Minggu (22/7/2017).

Begitu juga yang disampaikan oleh Andri, warga Tiban 3. Dia menyebutkan bahwa penyampaian edukasi langsung ke masyarakat sangat perlu dilakukan, karena hal itu akan membuat pelanggan lebih paham.

“Ya misalnya kan edukasi tentang bagaimana cara memakai air agar  membayar airnya tidak mahal, terus masih banyak lagi lah mas,” kata dia.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews