Wabup Natuna Ngesti Hadiri Diklat Pengawasan SPBU di Cepu

Wabup Natuna Ngesti Hadiri Diklat Pengawasan SPBU di Cepu

Foto: Batamnews

Natuna - Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menghadiri acara Pembukaan Diklat Pengawas SPBU dan Diklat Teknis Lainnya, yang diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan Sumberdaya Manusia (PPSDM) Migas RI di Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Timur, Senin (23/7/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala PPSDM Migas RI, Wahid Hasyim, Rektor Universitas Jayapura, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Selatan dan Kepala Bagian Migas Kabupaten Natuna, Faisal Firman.

Dalam sambutannya, Ngesti mengucapkan terima kasih kepada pihak PPSDM Migas RI yang telah memberikan peluang bagi putra daerah asal Kabupaten Natuna untuk ikut dalam kegiatan diklat ini.

Ngesti berharap kedepan, hubungan maupun peluang bagi putra daerah untuk ikut dalam setiap peluang diklat dapat selalu diberikan bagi meningkatkan kompetensi dalam segi kemampuan dan keterampilan terutama pada setiap keahlian pekerjaan bidang migas.

Kepala PPSD  Migas RI, Wahid Hasyim ketika membuka kegiatan ini secara resmi, mengharapkan  kepad seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini agar dapat memanfaatkan peluang bagi memperkaya khazanah keterampilan diri bagi menjawab tantangan lapangan pekerjaan khususnya dalam lapangan pekerjaan pengelolaan SPBU di daerah.

Adapun peserta diklat pengelolaan SPBU daerah yang berasal dari Kabupaten Natuna berjumlah 10 orang, dengan rincian 8 orang Diklat Operator SPBU dan 2 orang Diklat bidang Pengawas SPBU. 

(adv)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews