Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Gadis 19 Tahun di Bintan

Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Gadis 19 Tahun di Bintan

Lokasi kejadian kecelakaan di Bintan (Foto: Harry/Batamnews)

Bintan - Seorang wanita bernama Megawati tewas kecelakaan di Bintan, Kepri. Ia tewas setelah bertabrakan dengan sebuah mobil lori.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia Sari Putri mengatakan, sebelum kejadian lakalantas maut  ada dua unit lori dragon datang dari arah Tanjungpinang menuju Jalan Gesek, Kecamatan Toapaya.

Lori BP 9108 UT yang dikemudikan Anton (32) dan lori BP 9354 UT yang dikemudikan oleh Eviwardi (43).

Sesampainya di Batu 21, lori yang dikemudikan oleh Anton hendak berbelok ke kanan jalan. Sedangkan lori yang dikemudikan Eviwardi berada di belakangnya untuk menunggu giliran menyeberang.

Dari arah belakang datanglah sepeda motor Honda Beat BP 2890 GB yang dikendarai Megawati dengan kecepatan tinggi. Ketika hendak menyalip lori yang dikemudikan oleh Eviawardi, korban kaget melihat ada mobil lori yang dikemudikan Anton menyeberang.

"Karena terkejut korban mendadak rem depan dan mengakibatkan sepeda motornya tergelincir," ujar Cut Amelia, Minggu (2/9/2018).

Akibat tergelincir, Megawati bersama motornya ikut terseret dan terlindas, hingga menyebabkan nyawanya melayang.

"Gadis 19 tahun asal Kota Tanjungpinang itu meninggal dunia. Kemudian dia langsung dilarikan ke Puskesmas Kawal sebelum ke Tanjungpinang," katanya.

Kejadian kecelakaan lalu lintas maut yang terjadi di Jalan Gesek, Kecamatan Toapaya, Bintan ini telah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Bintan.

(ary)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews