Megawati Tewas Kecelakaan di Bintan

Megawati Tewas Kecelakaan di Bintan

Lokasi kejadian kecelakaan di Bintan (Foto: Harry/Batamnews)

Bintan - Warga Kota Tanjungpinang, Megawati tewas di tempat ketika Motor Honda Beat BP 2890 GB yang dikendarainya bertabrakan dengan lori di Jalan Gesek, Batu 22, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Minggu (2/9/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi di lapangan, gadis bermarga Tionghua kelahiran Dabo Singkep 23 November 1999 itu melintasi jalan yang menikung. Kondisi jalanan saat itu licin habis diguyur hujan. Ketika hendak menyalip, datang lori dari arah berlawanan sehingga kecelakaan itu tak dapat dielakkan.

"Korban yang menggunakan baju dan celana hitam itu terkapar di jalanan. Wajahnya bersimbah darah akibat tabrakan sama lori," ujar Antok, salah satu pengendara di lokasi kejadian.

Dilihat dari kartu indetitasnya, korban merupakan warga Jalan Kendal Sari , Nomor 61, RT 001/RW 009, Seijang, Kecamatan Bukit Bestari. 

Baca juga: 

Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Gadis 19 Tahun di Bintan

 

Beberapa menit kemudian, tiba anggota kepolisian di lokasi kejadian. Lalu, korban dievakuasi ke mobil ambulan dan dibawa ke RSUP Kepri di Batu 8, Tanjungpinang.

"Kasihan lihatnya. Masih muda," katanya.

Sementara itu, Ps Kanit Laka Satlantas Polres Bintan, Bridgadir Andi Darmawan membenarkan adanya lakalantas di Jalan Gesek, Kecamatan Toapaya, Bintan. Dalam insiden ini, pengendara motor meninggal dunia.

"Kasus ini sedang kami tangani. Nanti kami infokan lagi," ucapnya.

(ary)

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews