Penonton Film Wiro Sableng di Batam Banyak yang Kehabisan Tiket

Penonton Film Wiro Sableng di Batam Banyak yang Kehabisan Tiket

Batam - Setelah tayang perdana pada Kamis, (30/8/2018), film Wiro Sableng menuai pujian dari publik Batam. Antusias menonton begitu tinggi dan banyak penonton yang kehabisan tiket.

Seperti yang dialami Fadli. Warga Baloi ini mengaku kehabisan tiket saat hendak menyaksikan film yang diadaptasi dari novel karya Bastian Tito itu.

"Saya mau nonton bertiga, eh tiket yang tersisa tinggal satu. Akhirnya nonton film lainnya," kata dia, Jumat (32/8/2018).

Hal yang sama juga dialami Dardani yang terpaksa gigit jari lantaran tak kebagian tiket, padahal telah datang ke Cinema XXI Mega Mall dua jam sebelum film diputar.

"Sepertinya layak untuk ditambah lagi studionya mengingat antusias penonton tinggi," ujar Dardani.

Sementara itu, Maya salah satu penonton yang beruntung mendapatkan tiket menilai film ini wajib ditonton karena memiliki skenario bagus.

"Yezzz...  Wiro Sableng sesuai ekspektasi saya. Lucu, nggak norak, di lain waktu mengharukan, di kali lain menggelikan," katanya.

Selain itu menururnya film ini memiliki spesial  effect yang bagus. "Karakter tiap tokoh unik dan penampilan mereka eye catching sehingga mudah diingat," tambah pengemar film nasional itu.

Apalagi menurut Maya ketika pertarungannya bagus saat Mahesa Birawa  berubah jadi Mad Dog. "Oh wow keren. Best! rekomen banget," katanya.

Begitu juga yang diungkapkan Dewi, menurutnya film ini tidak sia-sia ditonton. "Baguslah pokoknya," katanya. 

Bahkan Dila yang belum menonton film dibintangi Vino G. Bastian itu sudah menebak film tersebut bagus. Meskipun ia baru melihat triler. "Saya belum sempat nonton, tapi dari trailer yakin menarik," katanya kepada Batamnews.co.id.

Menurut Dila kebanyakan film laga Indonesia terkesan lebay namun film yang berangkat dari novel Wiro Sableng itu tidak. "Saya lihat menarik, kalau bisanya laga gini lebay, mungkin karena ada lucunya ya," katanya.

Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko telah tayang. Di Cinema XXI Mega Mall Batam, banyak penonton yang harus balik kanan lantaran kehabisan tiket. 

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews