Bulan bakti dan perayaan HUT ke-42 PT Timah Tbk.

Pesta Rakyat PT Timah Hadirkan Band Wali di Karimun

Pesta Rakyat PT Timah Hadirkan Band Wali di Karimun

Para direksi dan staff PT Timah TBK usai menggelar pesta rakyat dan panggung hiburan, Sabtu (25/8/2018). (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Grup Band Wali menjadi magnet yang menyedot penonton untuk berjoget di panggung hiburan di sport center komplek perumahan karyawan PT Timah, Prayun, Kundur, Karimun, Sabtu (25/8/2018)

 Ribuan masyatakat bersatu di satu titik untuk menikmati hiburan pesta Rakyat PT Timah TBK. Kundur menjadi wilayah terakhir hajatan puncak perayaan ulang tahun yang ke-42 Perseroan

Masyarakat membaur bersama karyawan dan keluarga, mereka bergembira menikmati aneka acara, makanan dan hadiah yang telah disediakan.

Wali yang juga menjadi bintang tamu dalam Pesta Rakyat itu. Grup musik yang dalam lirik lagunya sarat nuansa dakwah ini digawangi oleh Farhan Zainal Muttaqin alias Faank (vokalis), Aan Kurnia alias Apoy (gitar), Hamzah Shopi alias Opi (kibord), Ihsan Bustomi alias Tomi (drum) dan Nunu (bass), selalu membuat penonton bersorak.

Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengatakan, Pesta Rakyat merupakan bagian dari rangkaian Bulan Bakti dan perayaan ulang tahun ke-42 PT Timah Tbk.

"Pesta Rakyat ini merupakan agenda tahunan Perusahaan. Kegiatan ini kami gelar untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan masyarakat dan karyawan PT Timah khususnya di wilayah Karimun dan Kundur," kata Dia.

Tidak hanya panggung hiburan, banyak kegiatan yang diadakan PT Timah dalam bulan bakti rangka Hut ke 42 tersebut.

"Dalam Bulan Bakti ini, kami juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti donor darah, khitanan massal, dan kegiatan berbasis sosial kemasyarakatan lainnya,” ujar M. Riza.

PT. Timah selaku anggota holding BUMN Pertambangan, terus berupaya mendukung dan bersinergi dalam pembangunan di daerah ini. “Melalui pembayaran pajak, royalti, dana CSR dan bantuan-bantuan lainnya, kami terus berupaya mendorong pembangunan daerah,” ujar M. Riza.

Lanjutnya Rizal, semangat membangun tersebut selaras dengan amanat UU 19/2003 tentang Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dimana salah satu tujuan dibentuknya BUMN adalah berperan serta menjadi entitas yang mendukung pembangunan di daerah dimana perusahaan ini berada.

"Oleh karena itu, kami sangat berharap selalu terjalin sinergitas harmonis dengan seluruh stakeholder di wilayah ini," kata M. Riza

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews