Kemenag Bintan Siap Sambut Kepulangan 64 Jemaah Haji

Kemenag Bintan Siap Sambut Kepulangan 64 Jemaah Haji

Para jemaah Haji Kepri saat berada di Asrama Haji Batam sebelum keberangkatan ke tanah suci beberapa waktu lalu. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Bintan - Para jemaah haji asal Kabupaten Bintan direncanakan tiba di Bandara Hang Nadim, Batam pada 17 September 2018, sekitar pukul 21.50 WIB. Jemaah haji tergabung pada kelompok terbang (Kloter) 19.

Jumlah jemaah asal Bintan sebanyak 64 orang. Kloter 19 juga berisikan para jemaah dari kota Batam dan Kabupaten Karimun.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Bintan, Muhammad Nasir mengatakan, kondisi jemaah haji Bintan saat ini dalam kondisi sehat. Rencananya mereka akan pulang dari Mekkah ke tanah air melalui gelombang kedua.

"Kloter 19 akan berangkat menggunakan Maskapai Saudi Arabia Airlines. Disana ada 64 Jamaah Haji Bintan juga," ujar Nasir, Kamis (23/8/2018).

Dijadwalkan mereka akan bertolak dari Bandara Internasional Prince Mohammad bin Abdul Aziz Madina, Saudi Arabia pada 17 September 2018 sekitar pukul 09.00 waktu setempat. 

"Kita sudah persiapkan panitia khusus untuk menyambut kedatangan Jamaah Haji Bintan. Jadi saat mereka tiba acara pasti berjalan meriah," katanya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews