Idul Adha 1439 Hijriah

Hujan Guyur Penyembelihan Kurban di Masjid Agung Batam

Hujan Guyur Penyembelihan Kurban di Masjid Agung Batam

Hujan deras mengguyur Kota Batam, Rabu (22/8/2018). Hal ini tak menghalangi panitia kurban untuk melakukan penyembelihan hewan di Masjid Agung Batam. (Foto: Yogi ES/Batamnews)

Batam - Kendati diguyur hujan deras, panitia penyembelihan hewan kurban di Masjid Agung Batam tampak tepengaruh oleh cuaca tersebut, Rabu (22/8/2018).

Hujan melanda sebagaian Kota Batam. Di Masjid Agung, tepat setelah dilakukan penyembelihan sapi ke tiga di Masjid Agung Batam guyuran hujan mulai membasahi lokasi. Akhirnya petugas penyembelihan kurban menggunakan payung.

Ketua Panitia Kurban Masjid Agung Batam Syarifudin mengatakan, jumlah sapi kurban di Masjid Agung 21 ekor sapi dan 135 sapi. "Pemotongan akan berlangsung hari ini semua," katanya.

Ia melanjutkan, untuk data awal terdapat 1.600 kupon yang akan dibagkkan kepada warga setempat. "Yang kurban disini ada dari Walikota Batam, Wakil Walikota Batam, Gojek dan bebeeapa intansi lainnya," katanya.

Sampai saat ini penyembelihan dan pemotongan hewan kurban tetap berlangsung meskipun hujan lebat disertai angin. Beberapa warga yang menyaksikan memilih untuk berteduh.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews