Mayat di Laut Bintan Tak Utuh, Kepala dan Tangan Kiri Hancur

Mayat di Laut Bintan Tak Utuh, Kepala dan Tangan Kiri Hancur

Petugas Polair dan Basarnas mengevakuasi mayat yang ditemukan mengapung di perairan Pulau Mapur, Bintan, Kamis (16/8/2018). (Foto: ist/Batamnews)

Bintan - Nelayan di perairan Pulau Mapur, Kabupaten Bintan kaget menemukan benda mengapung yang ternyata mayat, Kamis (16/8/2018). Kondisi mayat tersebut tampak hancur di bagian kepala.

Hingga sejauh ini belum diketahui identitas mayat tersebut. Mayat berjenis kelamin pria itu hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam dan mengapung dalam kondisi telungkup. Bagian dada hingga kepala terlihat hancur. Kondisi tubuh mayat ini juga tidak utuh karena tangan kirinya sudah tidak ada.

Basarnas dan Polair kemudian mengevakuasi mayat ini ke darat menuju dermaga Pantai Indah di Kijang, Kabupaten Bintan.  Ambulance dan kantong jenazah disiapkan untuk membawa mayat tidak utuh ini ke RSUP Tanjungpinang sebelum dilakukan tindakan lebih lanjut seperti visum atau autopsi.

"Identitas mayat ini tidak ada, kami sedang lakukan penyelidikan terkait kematiannya," ujar Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews