Bocah 8 Tahun di Karimun Jadi Korban Kakek Predator Anak

Bocah 8 Tahun di Karimun Jadi Korban Kakek Predator Anak

Seorang kakek 55 tahun diduga cabuli bocah 8 tahun saat diperiksa polisi (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Seorang bocah perempuan 8 tahun, S, diduga mendapat perlakuan tidak senonoh yang dilakukan seorang kakek inisial H (55). Kejadian terkuak setelah korban mengeluh sakit pada kemaluannya.

Pelaku merupakan orang yang dikenal, ia merupakan tetangga dari nenek korban. 

"Taunya adek (korban) kasih tau mamak bahwa bagian kelaminnya sakit," ungkap Kakak Sulung Korban Solihin saat ditemui di Mapolsek Tebing.

Solihin menceritakan, bahwa sang adik sering ke rumah neneknya di wilayah, Tebing. Korban juga sering diminta tolong oleh pelaku untuk membelikan rokok ke warung.

"Rumahnya tidak jauh dari rumah nenek, sering menyuruh beli rokok, kadang kasih uang Rp 5 hingga 10 ribu," kata Dia, Kamis (16/8/2018).

Mendapat cerita dari korban, orangtuanya langsung membawanya untuk dilakukan cek. Kemudian mempertanyakan penyebab sakitnya di bagian alat vital tersebut.

"Tadi memang sudah ada keterangan dari dokter puskesmas Meral, hasilnya saya belum lihat. Untuk kasus cabul ini harus dipastikan dokter ahli untuk menyatakan hal tersebut sebagai dokumen alat bukti untuk proses secara hukum," kata Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono.

Budi mengatakan, pihaknya melakukan penjemputan terhadap terduga pelaku guna pemeriksaan.

"Yang diduga tersebut akan kita lakukan pemeriksaan, dan kemudian akan kita konfrontir bersama pihak keluarga korban," ujarnya.

Polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan dari kedua pihak.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews