Rangkaian Kegiatan Polri di HUT ke-73 RI

Sambangi Pulau Nipah, Wakapolda Kepri: Kami Siap Support Perbatasan

Sambangi Pulau Nipah, Wakapolda Kepri: Kami Siap Support Perbatasan

Wakapolda Kepri bersama Danlanal Batam melakukan penanaman pohon di Pulau Nipah, lokasi pulau terluar, Rabu (15/8/2018). (Foto: Jim/Batamnews)

Batam - Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri melakukan kunjungan ke Pulau Nipah, Rabu (15/8/2018). Kunjungan beserta beberapa jajaran pejabat utama Polda itu dalam rangka momen peringatanHUT ke-73 RI yang akan jatuh dua hari lagi.

Dalam rombongan tersebut,tampak hadir Danlanal Batam Letkol (E) Iwan Setiawan, Kapolres Barelang Kombes Pol Hengki, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga, Ketua KNPI Batam Kadarisman serta beberapa ormas kepemudaan serta beberapa masyarakat di sekitar Pulau Nipah.

Wakapolda memberikan bantuan kepada 14  personel anggota TNI Angkatan Laut yang bertugas di Posal terluar Pulau Nipah tersebut.

Danlanal Batam, Letkol Iwan mengatakan, saat ini pos terluar ada 14 personel Lanal yang ditempatkan. Mereka mengawasi arus lalul-intas kapal di pulau terluar itu.

"TNI  Angkatan Laut merasa terhormat didatangi oleh jajaran dari Polda Kepri. Mudah-mudahan sinergitas TNI-Polri selalu kuat," ujarnya.

Iwan menuturkan, para personel yang bertugas di Pulau Nipah menjalani rotasi setiap 3 bulan.

"Kami merasa beruntung betul-betul diperhatikan, masyarakat dan polri menyatakan support dan ini bukan slogan saja, tapi bisa menjadi role model," tambahnya.

Sementara itu Wakapolda mengatakan, Polri selalu siap memberikan support kepada TNI 

Selain meninjau lokasi dengan luas 63 hektare itu, kegiatan penanaman pohon juga dilakukan di Pulau Nipah dalam rangka penghijauan.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews