Piala AFF U-16 2018

Pelajari Kekuatan Lawan, Fakhri Husaini Cari Video Timnas Thailand

Pelajari Kekuatan Lawan, Fakhri Husaini Cari Video Timnas Thailand

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini yang selalu menunjukkan wajah seriusnya saat anak asuhnya berlaga (Foto:Net/Goal)

Sidoarjo - Timnas Indonesia U-16 akan ditantang Thailand dalam laga final Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Sabtu (11/8/2018) pukul 19.00 WIB.

Thailand bukanlah tim asing bagi Fakhri Husaini. Indonesia sendiri sudah beberapa kali bertemu dengan Thailand dalam dua tahun terakhir.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di kualifikasi Piala Asia U-16 2018, tahun lalu, Indonesia berhasil menang atas Thailand dengan skor tipis 1-0.

Namun, menjelang laga pamungkas menghadapi Thailand besok malam, pelatih asal Aceh itu mengaku buta akan kekuatan tim Gajah Putih itu.

"Saya belum melihat Thailand seperti apa saat ini. Tapi informasi yang saya dapat, tim yang diturunkan Thailand saat ini adalah tim yang sebelumnya sering kami hadapi seperti di kualifikasi Piala Asia U-16," kata Fakhri dilansir dari Goal.com, Jumat (10/8/2018).

Meski belum mengetahui pasti permainan lawan tandingnya pada laga final nanti, tapi Fakhri mencari rekaman video saat timnas U-16 Thailand bermain untuk memperlajarinya. 

Diketahui, Timnas Indonesia U-16 melaju ke putaran final Piala AFF U-16 2018 setelah berhasil mengalahkan Malaysia 1-0 pada laga semifinal di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8/2018).

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews