Termasuk Beto dan Lilipaly, Inilah Skuat Indonesia U-23 Untuk Asian Games 2018

Termasuk Beto dan Lilipaly, Inilah Skuat Indonesia U-23 Untuk Asian Games 2018

Timnas U-23

Jakarta - Federasi Sepakbola Indonesia (PSS) akhirnya mengumumkan skuat final Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018. Ada 20 Pemain yang masuk skuat besutan Luis Milla di turnamen akbar tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Luis Milla memanggil 23 nama untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23. Dari 23 nama ini akan dikerucutkan menjadi 20 pemain yang masuk ke dalam skuat final.

Berdasarkan regulasi Asian Games, 20 pemain ini harus meliputi 2 penjaga gawang dan tiga pemain senior. Setelah melakukan proses yang panjang, Luis Milla akhirnya memutuskan 20 nama skuat Indonesia untuk Asian Games mendatang.

Untuk posisi penjaga gawang Milla mempercayakan posis itu kepada Awan Setho dan Andritany Ardhiyasa, sementara slot pemain senior selain Andritany akan diisi oleh Beto Goncalves dan Stefano Lillipaly.

Sementara 3 pemain yang harus dicoret Milla untuk turnamen ini adalah Osvaldo Haay, Muhammad Ridho dan Rafli Nursalim. Seperti apa skuat lengkap Indonesia untuk Asian Games 2018 ini? Berikut adalah daftar lengkapnya.

Penjaga Gawang: Andritany, Awan Setho

Pemain Bertahan: Gavin Kwan Adsit, I Putu Gede Juni Antara, Rezaldi Hehanusa, Andy Setyo, Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama, Ricky Fajrin

Gelandang: Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Saddil Ramdani, Hanif Sjahbandi, Zulfiandi

Penyerang: Beto Goncalves, Stefano Lillipaly, Febri Hariyadi, Septian David Maulana, Irfan Jaya, Ilham Udin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews